Prediksi Premier League: Crystal Palace vs Manchester United

Pertandingan Crystal Palace vs Manchester United di ajang Premier League 2020/21
Pertandingan Crystal Palace vs Manchester United di ajang Premier League 2020/21
Sumber :
  • Twitter/@premierleague

VIVA – Prediksi Pertandingan Premier League Crystal Palace vs Manchester United dalam lanjutan pekan terakhir di Selhurst Park, Minggu 22 Mei 2022, (22:00 WIB).

Pada pertandingan sebelumnya Crystal Palace harus menelan kekalahan 2-3 dari tuan rumah Everton. Crystal Palace sempat unggul terlebih dahulu pada menit ke 21 melalui aksi dari Jean Mateta setelah mendapatkan umpan dari Eberechi Eze.

Pada menit ke 36, anak asuhan Patrick Vierra menggandakan keunggulan menjadi 2-0 yang ditorehkan oleh Jordan Ayew. Namun sayang keunggulan dua gol Palace tidak mampu bertahan di babak kedua.

Everton mampu bangkit di babak kedua, pada menit ke 54 Michael Keane mampu memperkecil kedudukan menjadi 2-1 setelah mendapatkan umpan dari Mason Holgate. Menit ke 75 Richarlison menyamakan skor menjadi 2-2.

Calvert Lewin menjadi mimpi buruk Crystal Palace setelah pada menit ke 85 mencetak kemenangan Everton menjadi 3-2. Hasil kekalahan ini membuat Crystal Palace berada di peringkat ke 13 dengan poin 45 dari 37 pertandingan.

Pemain Crystal Palace rayakan gol Wilfried Zaha.

Pemain Crystal Palace rayakan gol Wilfried Zaha.

Photo :
  • https://twitter.com/CPFC

Sementara di pertandingan sebelumnya, Manchester United harus dipermalukan oleh Brighton dengan skor 0-4. Manchester United kecolongan gol pada menit ke 15 melalui aksi dari Moises Caicedo.