Prediksi Pertandingan Premier League: Manchester City vs Aston Villa

Pertandingan Aston Villa vs Manchester City
Pertandingan Aston Villa vs Manchester City
Sumber :
  • twitter.com/ManCity

VIVA – Prediksi Pertandingan Premier League Manchester City vs Aston Villa dalam lanjutan pekan terakhir di Stadion Etihad, Minggu 22 Mei 2022 (22:00 WIB).

Pada pertandingan sebelumnya Manchester City harus ditahan imbang 2-2 saat menghadapi West Ham United. Manchester City kecolongan gol terlebih dahulu pada menit ke 24 melalui aksi dari Jarrod Bowel setelah mendapatkan umpan dari Pablo Fornals.

Menjelang akhir pertandingan West Ham United menggandakan keunggulan menjadi 2-0, lagi-lagi Jarrod Bowel yang mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-45 setelah menerima umpan dari Michail Antonio.

Manchester City mulai bangkit di babak kedua, pada menit ke 49 Jack Grealish memperkecil kedudukan menjadi 2-1 setelah mendapatkan umpan dari Rodri. Menit ke 69 ManCity menyamakan skor setelah Vladimir Coufal melakukan gol bunuh diri.

West Ham United vs Manchester City

West Ham United vs Manchester City

Photo :
  • Twitter/@WestHam

Manchester City bisa saja meraih kemenangan pada menit ke 86. Namun sayang tendangan penalti dari Riyad Mahrez gagal membawa ManCity unggul. Manchester City masih di puncak klasemen meskipun meraih hasil imbang dengan poin 90 dari 37 pertandingan.

Sementara di pertandingan sebelumnya Aston Villa hanya bisa meraih satu poin setelah bermain imbang 1-1 saat menghadapi Burnley. Pada menit ke 45 Burnley membuka keunggulan setelah pemain Aston Villa, Ashley Barnes melakukan gol bunuh diri.