Gerrard Ogah Dianggap Sengaja Bantu Liverpool

Manajer Aston Villa, Steven Gerrard
Sumber :
  • AP Photo/Rui Vieira

VIVA – Aston Villa bisa ikut menentukan juara Premier League musim ini. Mereka diketahui merupakan lawan terakhir Manchester City.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Jika menang atas ManCity, maka sama saja Villa membentangkan karpet merah buat Liverpool menuju tangga juara. Dengan catatan di laga kontra Wolverhampton, The Reds menang

Kebetulan Villa sekarang ditangani legenda hidup Liverpool, Steven Gerrard. Tak salah bila banyak yang berpikir klub asal Birmingham itu akan membantu kubu The Kop.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Sayangnya Gerrard menampik pandangan itu. Dia secara tegas mengatakan meman mau Villa menang, tapi itu sama sekali bukan buat Liverpool.

Kemenangan yan diincar Gerrard bersama Villa adalah buat memperbaiki posisi mereka di papan klasemen akhir nanti dan memberikan salam manis penutup musim bagi fans.

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

"Kami akan habis-habisan, memberi segalanya, dan mendapatkan poin buat Villa serta suporter. Jika itu menolong Liverpool, maka akan fantastis. Tapi prioritas saya adalah Villa," kata Gerrard.

"Kami membutuhkan tiga poin, kami mau finis lebih baik. Akan luar biasa bisa memberikan kemenangan bagi fans di akhir musim ini," katanya lagi dikutip Daily Mail.

Pemain Liverpool merayakan gol

Photo :
  • liverpool

Liverpool butuh kemenangan untuk membuka kans juara musim ini. Meski semua juga masih bergantung dengan hasil laga ManCity melawan Villa.

Selain butuh poin sempurna di pekan terakhir, Liverpool pun berharap dalam laga lain The Citizens takluk agar mereka dapat menyalip di klasemen akhir.

Kedua tim kini terpaut satu poin saja. Tim asuhan Pep Guardiola berada di atas dengan 90 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya