Pep Guardiola Sesali Insiden yang Menimpa Robin Olsen

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • AP Photo/Dave Thompson

VIVA – Aston Villa merilis pernyataan secara resmi yang mengatakan bahwa Robin Olsen baik-baik saja, Senin 23 Mei 2022. Seperti yang kita ketahui bahwa mantan pemain Everton itu mendapat pemukulan dari salah satu suporter Manchester City.

Seperti dikutip dari Sky Sports, Aston Villa membenarkan atas kejadian itu, Robin Olsen mengalami benturan di bagian belakang kepala, akan tetapi Aston Villa berlepas tangan apakan itu kejadian itu secara sengaja atau tidak. Pihak Aston Villa mengatakan bahwa permasalahan ini sudah selesai.

Setelah Manchester City dinyatakan sebagai juara Premier League musim 2021/2022. Ribuan suporter ManCity masuk ke lapangan untuk merayakan tim kesayangannya meraih trofi Premier League.

Manchester City juara Premier League 2021/22

Manchester City juara Premier League 2021/22

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson

Setelah pertandingan berakhir, Pelatih Aston Villa, Steven Gerrard mengatakan seusai pertandingan "Kami akan memeriksa kondisi dari Robin Olsen," Ungkap mantan pemain Liverpool itu.

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola sangat menyesal atas kejadian yang menimpa kiper dari Aston villa. Pelatih asal Spanyol itu mengatakan, "Saya sangat menyesal atas kejadian itu, atas nama Manchester City kepada Robin Olsen dan Aston Villa saya minta maaf," ungkap Pep Guardiola

Pep Guardiola dan klub akan bertindak tegas kepada pelaku yang melakukan pemukulan terhadap kiper Aston Villa. Pihak klub akan memberikan hukum dan akan segera menemukan pelaku yang melakukan pemukulan.