Liverpool Resmi Gaet Wonderkid Fabio Carvalho

Gelandang Fulham, Fabio Carvalho
Gelandang Fulham, Fabio Carvalho
Sumber :
  • The 72

VIVA – Liverpool menambah amunisi sehari setelah musim Premier League 2021/2022 berakhir. Adalah Fabio Carvalho, pemain depan menjanjikan yang didatangkan The Reds dari Fulham

Carvalho adalah salah satu pemain andalan Fulham di musim lalu. Berkat 10 gol dan delapan assist yang diciptakan, pemain berusia 19 tahun ini mengantarkan Fulham menjadi kampiun Championship 2021/2022 dan meraih tiket promosi ke Premier League.

Datangnya Carvalho tentu bisa menjadi opsi tambahan bagi Juergen Klopp untuk menambah daya gedor di lini depan The Reds. Diketahui penyerang Liverpool, Sadio Mane, Mohamed Salah hingga Firmino sudah memasuki kepala tiga. 

Apalagi Liverpool baru-baru ini kehilangan pemain depannya yaitu Divock Origi. Pemain asal Belgia ini merapat ke AC Milan. Salah juga dikabarkan belum mencapat kesepakatan untuk memperpanjang kontrak yang habis pada 2023 mendatang.

Dalam situs resmi Liverpool, Carvalho diperkenalkan dengan bangga. Dia akan menuntaskan kepindahan pada 1 Juli 2022 mendatang. 

"Liverpool mengonfirmasi Fabio Carvalho bergabung di musim panas ini. Pemain 19 tahun tersebut resmi menuntaskan kepindahan pada 1 Juli," tulis pernyataan resmi Liverpool.