Erik Ten Hag: Dominasi Guardiola dan Klopp Sudah Berakhir

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag
Sumber :
  • Mirror

VIVA – Manajer Manchester United, Erik ten Hag percaya diri bahwa dia dapat mematahkan monopoli Premier League Pep Guardiola dan Jurgen Klopp.

Erik ten Hag 'Kabur' dari Konferensi Pers Gegara Pertanyaan Ini

Dalam lima musim terakhir, gelar Premier League memang hanya menjadi rebutan oleh City dan Liverpool. Di mana CIty memenangkan empat di antaranya. 

Kini, setelah resmi diperkenalkan ke publik. Ten Hag mengatakan dia yakin dia bisa memimpin United menuju kesuksesan dan mengakhiri era dominasi Guardiola dan Klopp.

Tekad Pep Guardiola Bawa Man City Sabet Treble Lagi

"Saya mengagumi mereka berdua, Manchester City dan Liverpool. Mereka memainkan sepakbola yang fantastis. Tetapi Anda akan selalu melihat era akan segera berakhir," kata Ten Hag, dilansir Mirror.

"Saya sudah bertemu pelatih besar dan tim besar di Premier League, dan saya tahu bagaimana menghadapinya. Tapi jelas, Liga Premier adalah liga terbesar di dunia saya pikir dan saya tak sabar untuk bertarung dengan mereka," sambungnya.

Pemain MU Dapat Bocoran Erik Ten Hag Tidak Akan Bertahan

Ten Hag menjadi manajer baru MU untuk menggantikan Ralf Rangnick. Dia diikat Man United dengan kontrak hingga Juni 2025. Selama masa jabatannya, Ten Hag dinanti tantangan besar di Man Untied yang tengah terpuruk.

MU dalam kondisi darurat pada musim 2021-2022. Meski diperkuat banyak pemain bintang, seperti Cristiano Ronaldo, Man Untied justru gagal meraih trofi pada musim ini.  Setan Merah cuma juga cuma mampu finis di peringkat 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya