Ada 2 Pemain Tak Ikut Pesta Juara Manchester City

Manchester CIty merayakan gelar juara Premier League
Sumber :
  • miror

VIVA – Ternyata ada dua pemain yang tak ikut pesta juara Manchester City. Siapakah mereka dan apa alasannya?

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Manchester CIty sukses mengunci gelar juara Premier League 2021/2022 usai menang dramatis atas Aston Villa di Etihad Stadium, Minggu malam WIB, 22 Mei 2022.

CIty sempat tertinggal dua gol melalui aksi Matty Nash dan Philippe Coutinho. Namun, mereka bangkit dengan dua gol dari Ilkay Guendogan dan Rodri.

Tekad Pep Guardiola Bawa Man City Sabet Treble Lagi

Kemenangan itu membuat CIty finis dengan poin 93. Mereka unggul satu angka atas Liverpool di peringkat kedua.

CIty merayakan keberhasilan itu bersama ribuan suporter. Pemain, pelatih dan seluruh ofisial bersuka cita dalam parade di atas bus atap terbuka.

Cesc Fabregas Beri Penilaian Gelar Arsenal Usai Berbincang dengan Semua Pelatih Eropa

Namun ternyata, ada dua pemain yang tak mengikuti momen tersebut. Kedua pemain itu adalah Raheem Sterling, dan Gabriel Jesut.

City mengkonfirmasi, Sterling tidak hadir karena alasan pribadi, sementara Jesus harus menemani istrinya, yang akan melahirkan.

Khusus Sterling, kontraknya akan habis dalam setahun mendatang. Hingga saat ini, belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak dari manajemen. 

Kondisinya semakin genting, lantaran CIty baru saja menggaet Erling Haaland dari Berussia Dortmund. 

Sejauh ini, rumor yang berkembang, Sterling menjadi bidikan Real Madrid. Dia menjadi incaran setelah Los Blancos gagal mendaratkan Kylian Mbappe.

Sebenarnya, bukan posisi Sterling saja yang tidak aman seiring kedatangan Haaland. Gabriel Jesus juga demikian. Pemain asal Brasil itu pun kini mulai jadi incaran Arsenal dan AC Milan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya