Juergen Klopp Heran Suporter Wolves Rayakan Gol ManCity

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVA – Perebutan gelar juara Premier League 2021/2022 akhirnya dimenangkan oleh Manchester City. Mereka unggul satu angka dari Liverpool, tim yang dibesut oleh Juergen Klopp.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Pada pertandingan pekan pamungkas Premier League, baik Liverpool dan ManCity sempat ketar-ketir juga. Mereka tertinggal lebih dulu dari lawan-lawannya.

Gawang Liverpool dibobol Wolverhampton Wanderers pada menit ketiga. Mereka lalu menyamakan kedudukan pada menit 24 lewat Mohamed Salah.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Salah membawa Liverpool berbalik unggul pada menit 84. Kemudian Andrew Robertson memastikan keunggulan The Reds menjadi 3-1 pada menit 89.

Sedangkan dari pertandingan ManCity, ketika memasuki menit 69, mereka tertinggal 0-2 dari Aston Villa. Tapi kemudian tiga gol cepat mereka ciptakan melalui Ilkay Guendogan pada menit 76 dan 81. Lalu Gol Rodri pada menit 78.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Saat ManCity sudah bisa berbalik unggul, Liverpool masih berjuang untuk mencetak gol keunggulan. Tapi yang membuat Klopp heran, justru sikap dari pendukung Wolves.

Pemain Liverpool merayakan gol

Photo :
  • Twitter/@premierleague

Dia mendengar sendiri suporter tim tamu bersorak gembira ketika Guendogan mencetak gol ketiga ManCity ke gawang Aston Villa. Seolah memang mereka tidak mau Liverpool menjadi juara.

"Saya tidak mengerti bagaimana pendukung Wolverhampton bisa merayakan ketika ManCity mencetak gol," kata Klopp, dikutip dari Tribal Football.

"Saya tidak mengerti perasaan semacam ini. Tapi itu tidak sepenuhnya terduga, kami tahu itu bisa saja terjadi," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya