Erik ten Hag Kasih Peringatan ke Skuad Manchester United

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag
Sumber :
  • Mirror

VIVA – Pelatih baru Manchester United, Erik ten Hag memberikan peringatan kepada skuad MU, Selasa 24 Mei 2022. Hal ini pelatih asal Belanda itu sampaikan saat sesi wawancara perdana bersama Manchester United.

Ten Hag Ungkap Pemain Ini Bakal Bawa Kesuksesan untuk MU

Erik ten Hag secara resmi mengambil alih Manchester United pada senin kemarin, setelah menandatangani kontrak bersama MU selama tiga musim ke depan. Pelatih 52 tahun itu sebelumnya sudah membawa Ajax menjadi juara Eredivisie.

Mantan asisten Pep Guardiola itu di Bayern Munich mengatakan, membawa kesuksesan kembali ke Manchester United merupakan tantangan besar. Ten Hag sudah memperingatkan kepada skuad Manchester United bahwa ia mengharapkan adanya kerja sama antara pemain dan pelatih, untuk memainkan gaya sepakbola menyerang.

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Photo :
  • AP Photo/Rui Vieira

Seperti dalam sebuah wawancara dengan MUTV, Erik ten Hag mengatakan "Itulah yang saya harapkan. Saya memiliki harapan yang tinggi dari diri saya sendiri dan itu yang saya tuntut dari skuad saya."

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Mantan pelatih Ajax itu mengatakan lebih lanjut "Mereka harus bekerja sama dan harus memberikan yang terbaik setiap hari. Saya akan mengatakan, kami harus melakukan yang lebih baik," tutur ten Hag.

Erik ten Hag ingin mengembalikan Manchester United seperti dulu, dengan gaya permainan yang menyerang dan menghibur para penonton yang datang ke Stadion, jadi tidak hanya sekadar mencari kemenangan, akan tetapi memberikan permainan yang menarik untuk ditonton.

Hal ini pun Erik ten Hag ungkapkan dalam sebuah wawancara "Kami bermain di Manchester United, harus menghibur lawan, kami bermain harus melakukan gaya permainan menyerang. Seperti yang saya lakukan ketika melatih Ajax.”

Manajer Manchester United, Erik ten Hag

Photo :
  • twitter.com/ManUtd

Manchester United akan memulai kegiatan pramusim pada 27 juni 2022, seperti yang sudah di konfirmasi oleh Erik ten Hag. Sementara dia juga mengisyaratkan rencana transfer pada musim panas nanti.

Sebelum akhirnya wawancaranya, ten Hag mengatakan "Pertama kita akan istirahat terlebih dahulu setelah menjalani musim yang panjang, kemudian kami akan memulai pramusim pada 27 Juni dan kami akan melihat beberapa pemain dalam sesi latihan.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya