Ruben Neves Isyaratkan Pindah, Arsenal dan Manchester United Siaga

Gelandang Wolverhampton, Ruben Neves
Gelandang Wolverhampton, Ruben Neves
Sumber :
  • Instagram/@rubendsneves

VIVA – Gelandang Wolverhampton, Ruben Neves memberikan lampu hijau akan meninggalkan klubnya pada musim panas nanti, Selasa 24 Mei 2022. Arsenal dan Manchester United siap untuk menampung pemain asal Portugal itu.

Ruben Neves bergabung dengan Wolverhampton pada tahun 2017, ia sudah menjadi pemain andalan di posisi tengah dan sangat berperan penting dalam membawa Wolverhampton ke papan tengah Premier League.

Seperti sering dikabarkan bahwa Arsenal dan Manchester United sangat ingin untuk mendatangkan pemain 25 tahun itu. Manchester United sempat gagal mendatangkan Ruben Neves pada musim panas kemarin. Kontrak Ruben Neves akan berakhir pada 2024.

Ruben Neves mengungkapan peluang untuk pindah ke klub lain setelah pertandingan berakhir melawan Liverpool saat itu Wolverhampton dikalahkan dengan skor 1-3.

Ruben Neves

Ruben Neves

Photo :
  • instagram

Seperti dikutip dari Metro.co.uk, Ruben Neves mengatakan "Satu-satunya hal yang dapat saya katakan kepada Anda saat ini adalah bahwa semua orang tahu apa itu sepak bola, tentang apa hidup kita. Karier kami sangat pendek dan kami perlu mengambil peluang yang kami miliki"

Mantan pemain Porto itu menambahkan lebih lanjut "Kami semua memiliki mimpi dan kita perlu mewujudkan itu dalam waktu singkat. Mari kita lihat apa yang terjadi, saya tidak bisa mengatakan terlalu banyak tentang masa depan saya" Tutup Ruben Neves