Terungkap, Identitas 2 Pemain MU yang Berkelahi di Camp Latihan

Gelandang muda Manchester United, Hannibal Mejbri
Gelandang muda Manchester United, Hannibal Mejbri
Sumber :
  • Instagram/@hannibal.mj

VIVA – Identitas dua pemain Manchester United yang terlibat keributan di tempat latihan, telah terungkap. Insiden ini terjadi pada awal bulan ini dan sempat menjadi sorotan publik, meski identitas keduanya sempat dirahasiakan.

Dilansir Tribal Football, Selasa 24 Mei 2022, Alex Telles dan Hannibal Mejbri disebut sebagai dua pemain United yang terlibat dalam bentrokan di tempat latihan awal bulan ini saat klub mengalami akhir musim yang menyedihkan.

Laporan perselisihan antara dua rekan satu tim pertama kali muncul di pertengahan bulan, tak lama setelah kekalahan telak 0-4 oleh Brighton & Hove Albion, yang memastikan MU tidak bisa menyamai total 64 poin mereka di musim 2014.

Pemain Manchester United, Fred dan Alex Telles merayakan gol

Pemain Manchester United, Fred dan Alex Telles merayakan gol

Photo :
  • Manchester United

Dan kini diketahui bahwa pemain internasional Tunisia Hannibal dan bek kiri Brasil Telles adalah dua pemain yang terlibat. Insiden ini sempat menjadi sorotan di media Inggris pada pertengahan bulan ini.

Perkelahian sesama pemain menjadi salah satu dari sejumlah momen buruk MU selama paruh kedua musim ini. Namun keduanya masuk dalam starting XI Rangnick untuk kekalahan di Selhurst Park pada laga terakhir.

Meski pernah ribut dengan rekan setim, keduanya diperkirakan akan tetap menjadi pemain MU musim depan. MU sendiri akan dipimpin oleh mantan pelatih Ajax Amsterdam Erik Ten Hag yang menggantikan Ralf Rangnick.