Kata Ten Hag soal Masa Depan Ronaldo dan Harry Maguire di MU

Kapten Manchester United, Harry Maguire
Sumber :
  • United In Focus

VIVA – Manajer anyar Manchester United, Erik ten Hag telah mengkonfirmasi bahwa Cristiano Ronaldo akan bertahan di Old Trafford. Dia pun yakin Ronaldo akan kembali menyumbang banyak gol untuk Setan Merah pada musim depan.

Erik ten Hag 'Kabur' dari Konferensi Pers Gegara Pertanyaan Ini

Mantan manajer Ajax Amsterdam tersebut dikonfirmasi sebagai penerus Ralf Rangnick pada bulan April lalu dan kini telah mengambil alih kendali sebagai manajer MU setelah musim kompetisi berakhir.

Berbicara pada konferensi pers pertamanya sebagai bos MU, pelatih asal Belanda itu menjawab sejumlah pertanyaan tentang pekerjaan besar yang ada di tangannya.

Pemain MU Dapat Bocoran Erik Ten Hag Tidak Akan Bertahan

Satu topik pembicaraan utama di sekitar klub saat ini adalah, apakah Cristiano Ronaldo akan bertahan setidaknya untuk musim pertama masa jabatan Ten Hag.

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Photo :
  • Marca
7 Pertandingan Terakhir Premier League: Man City, Arsenal atau Liverpool yang Juara?

Ketika ditanya apakah penyerang veteran asal Portugal itu akan bertahan di Old Trafford, pria berusia 52 tahun itu menjawab: "Tentu saja. Dia (Ronaldo) akan mencetak banyak gol!" kata Ten Hag dilansir Marca.

Pemain lain yang telah dikaitkan dengan kepergian dari klub setelah musim yang menghasilkan total koleksi poin Premier League terendah yang pernah dimiliki MU adalah Harry Maguire. Bagaimana nasib pemain yang kerap dibully fans itu?

Ten Hag menyinggung fakta bahwa segala sesuatunya dapat berubah antara sekarang dan awal musim. Tetapi dia tanpa ragu menegaskan berniat untuk bekerjasama dengan bek Inggris yang merupakan kapten klub tersebut.

"Harus saya ulangi, musim depan adalah musim yang berbeda," kata Ten Hag. "Dia (Maguire) telah melakukan pekerjaan dengan baik, dia pemain hebat, dia telah mencapai banyak hal dan kontribusinya untuk Manchester United," katanya.

"Jadi saya tak sabar untuk bekerjasama dengannya."

Manajer baru MU, Erik Ten Hag.

Photo :
  • AP Photo/Peter Dejong
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya