Manchester City Bakal Kontrak Guardiola Seumur Hidup?

Manajer Manchester City, Pep Guardiola bersama pemain merayakan gelar juara
Sumber :
  • twitter.com/mancity

VIVA – CEO Manchester City Ferran Soriano telah berbicara tentang sikap klub terhadap kinerja manajer Pep Guardiola. manajer asal Spanyol tersebut memiliki sisa satu tahun kontraknya bersama The Citizens.

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Manajemen ManCity bertekad untuk memperbaharui Guardiola, setelah ia membawa tim meraih empat gelar Premier League dalam lima musim terakhir. Pencapaian fantastis yang menjadi pertimbangan manajemen klub.

Sebelumnya, Guardiola sudah mengungkapkan keinginannya untuk bertahan lama di ManCity. Dan keinginan Guardiola ini disambut baik oleh manajemen klub yang bersiap mengajukan kontrak panjang buat Guardiola.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Manajer Manchester City, Pep Guardiola

Photo :
  • Instagram/@mancity

"Keinginan Guardiola adalah bertahan di ManCity selamanya, mengapa tidak? Itu mungkin," katanya kepada radio Catalan RAC 1. Satu-satunya trofi yang 'hilang' di masa kepelatihan Guardiola di ManCity adalah Liga Champions.

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

Namun, mereka telah memperkuat skuad dengan Erling Haaland dari Borussia Dortmund. Dan kemungkinan ManCity akan mendatangkan lebih banyak pemain bagus lainnya untuk membawa klub ke puncak prestasi di Eropa.

Selama menjadi manajer ManCity, Guardiola berhasil menjadi juara Premier League (4), Piala FA (1), Piala Liga (4), dan Community Shield (2). Sementara di Liga Champions, raihan terbaik Guardiola hanya di final pada 2021 lalu.

Manchester CIty merayakan gelar juara Premier League

Photo :
  • mirror
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya