Berharap Mohamed Salah Segera Perpanjang Kontrak

Dendam Mohamed Salah kepada Real Madrid. Berharap Liverpool melawan Madrid di Final Liga Champions 2022. (Phoro: Reuters)
Sumber :
  • vstory

VIVA – Gelandang Liverpool, Harvey Elliott berharap Mohamed Salah mau memperpanjang kontrak bersama The Reds, Jumat 27 Mei 2022. Pemain Mesir itu tinggal menyisakan kontrak satu musim lagi bersama Liverpool.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Liverpool sudah berusaha untuk mengajukan perpanjangan kontrak kepada pemain 30 tahun itu. Akan tetapi Mohamed Salah belum memberikan jawaban yang pasti terkait masa depannya, ia lebih fokus ke final Liga Champions dulu.

Pada musim 2021/2022, Mohamed Salah telah mendapatkan dua trofi, pertama trofi Piala Carabao dan Piala FA. Selain itu ia juga mendapatkan penghargaan sebagai pencetak gol terbanyak di Premier League, ia juga telah membantu Liverpool berada di peringkat dua klasemen Premier League.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Seperti banyak dilaporkan, bahwa Mohamed Salam menjadi banyak incaran klub top Eropa. Salah satunya datang dari raksasa Spanyol yaitu, Real Madrid. Liverpool harus sesegera mungkin mengikat Mohamed Salah dengan kontrak jangka panjang, jika tidak mau kehilangan mantan pemain Chelsea itu secara gratis.

Mohamed Salah saat Liverpool vs Manchester United

Photo :
  • AP Photo/Jon Super
Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Harvey Elliott telah belajar banyak dari Mohamed Salah sejak didatangkanya dari Fulham pada 2019. Ia berharap Salah tidak akan meninggalkan Liverpool dan segara memperpanjang kontrak bersama The Reds.

"Saya telah menemui Mohamed Salah setiap hari dan memintanya untuk segera menandatangani kontrak. Saya berharap juga pada penggemar Liverpool bisa melakukan hal yang sama" ujar Harvey Elliott dikutip dari Metro.co.uk, Jumat 27 Mei 2022

"Mohamed Salah merupakan aset besar bagi klub ini. Dia telah membawa kami ke berbagai final dengan mencetak gol kemenangan, hal itu sangat penting buat klub ini," tambahnya.

Elliott sangat berharap besar kepada Mohamed Salah untuk tetap bertahan supaya bisa membantu para pemain muda lebih berkembang lagi dan banyak menimba ilmu darinya.

Gelandang Liverpool, Harvey Elliott

Photo :
  • twitter.com/LFC

"Mohamed Salah merupakan orang yang hebat untuk dipelajari. Saya telah mencoba untuk belajar darinya, supaya suatu saat saya bisa seperti Mohamed Salah." kata dia.

Salah datang ke Liverpool pada tahun 2017 saat didatangkan dari AS Roma. Bersama The Reds ia telah mencetak 156 gol dari 250 penampilannya di semua kompetisi. Selain itu ia juga telah memenangkan gelar Liga Champions, Premier League, Piala FA dan Piala Carabao.

Liverpool akan menghadapi Real Madrid dalam pertandingan Final Liga Champions pada Minggu 29 Mei 2022 di Stadion Paris, Prancis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya