Bakal Jadi Masalah Besar, Ten Hag Diminta Depak Ronaldo dari MU

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVA – Legenda Liverpool, Jamie Carragher mengatakan kepada Erik Ten Hag untuk menyingkirkan Cristiano Ronaldo dari Manchester United, Jumat 27 Mei 2022. Carragher menilai pemain asal Portugal itu akan memberikan dampak negatif di skuad Setan Merah.

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United

Pada bursa transfer musim panas tahun lalu, Cristiano Ronaldo kembali lagi ke Manchester United setelah didatangkan dari Juventus. Pemain 37 tahun itu telah mencetak 24 gol dalam 38 pertandingannya dan membawa MU ke peringkat keenam klasemen Premier League.

Meskipun Ronaldo tampil gemilang bersama Manchester United, akan tetapi Jamie Carragher menilai bahwa pemain yang memenangkan lima penghargaan sebagai pemain terbaik dunia Ballon d’Or itu tidak cocok dengan gaya kepelatihan Erik Ten Hag.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag

Photo :
  • Mirror

Selain itu juga Carragher menganggap bahwa Ronaldo akan menjadi masalah jika pelatih asal Belanda itu tetap mempertahankannya.

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Seperti dikutip dari Metro.co.uk, mantan pemain Timnas Inggris itu mengatakan, "saya yakin Erik Ten Hag harus menyingkirkan Cristiano Ronaldo. Terlepas jika Ronaldo pergi atau tidak dan saya sudah mengatakan, mempertahankan Ronaldo bukan ide yang bagus," ungkap Carragher.

Jamie Carragher menambahkan lebih lanjut, "Cristiano Ronaldo merupakan pemain hebat sepanjang masa, dan saya dianggap mengkritik Ronaldo yang lebih baik daripada saya. Ini bukan berarti saya tidak menghormati Ronaldo, dia pemain yang luar biasa," ucap Carragher.

Meskipun Erik Ten Hag sudah mengisyaratkan Cristiano Ronaldo untuk tetap bertahan di Manchester United. Akan tetapi pelatih asal Belanda itu masih ingin mencari stiker baru.

Namun Jamie Carragher meyakini rencana Manchester United akan mendatangkan striker baru akan menemui kendala dari Cristiano Ronaldo. Pasalnya, Ronaldo akan bertindak jika menjadi pemain cadangan.

Mantan bintang Liverpool Jamie Carragher.

Photo :
  • Telegraph

Legenda Liverpool itu mengatakan apakah Manchester United akan membeli seorang stiker lalu menjadikannya sebagai pemain cadangan. Jika MU membeli seorang striker berkualitas, maka Erik Ten Hag harus berani tidak memainkan Cristiano Ronaldo.

"Ronaldo akan menjadi masalah besar bagi Manchester United musim depan jika dia tidak bermain setiap minggu. Kami telah melihatnya musim ini, bahkan ketika dia keluar dan ada saat-saat di mana pelatih menariknya ke bangku cadangan, tapi dia malah membuat keributan di bangku cadangan," tutup Jamie Carragher

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya