Conte Bertahan, Tottenham Bakal Ugal-ugalan di Bursa Transfer

Antonio Conte
Sumber :
  • instagram

VIVA – Tottenham Hotspur bisa tenang sekarang. Mereka tak lagi cemas ditinggal manajer Antonio Conte.

Newcastle Ngamuk, Tottenham Hancur dan Terkubur di St James Park

Sebelumnya sempat mencuat isu Conte mau cabut. Padahal belum genap satu tahun dia menangani klub asal London tersebut.

Ada opsi bagi Conte bergabung dengan PSG. Dia disiapkan sebagai pengganti Mauricio Pochettino yang kabarnya juga tidak betah bersama Les Parisiens.

Harry Kane Pun Akui Bukayo Saka Pantas Dapat Penalti

Untungnya pihak Tottenham juga mengambil langkah cepat. Mereka langsung menggelar pembicaraan dengan Conte untuk membahas masa depan tim.

Dalam pembicaraan dengan direktur Fabio Paratici, Conte diyakinkan untuk bertahan, setidaknya sampai satu musim ke depan. Tapi ada janji yang harus ditepati juga oleh pihak klub.

Statistik Mengerikan Harry Kane Lawan Arsenal

Laporan Football Italia, Conte mau mendapatkan jaminan dana transfer besar. Dan itu disepakati oleh klub yang menyatakan siap menggelontorkan 150 juta euro, sekitar Rp2,34 triliun.

Selama ini Conte memang dikenal sebagai manajer yang perfeksionis. Dia hanya mau melatih tim yang memang mendapat dukungan penuh, temasuk dalam hal belanja pemain, sehingga memiliki skuad kompetitif.

Pemain Tottenham Hotspur rayakan gol Harry Kane ke gawang Arsenal

Photo :
  • AP Photo/Matt Dunham

Sejauh ini ada beberapa pemain yang santer disebut menjadi target. Mulai dari Alessandro Bastoni, Paulo Dybala, hingga Ivan Perisic.

Bersama Tottenham, Conte mampu finis keempat di klasemen Premier League. Dia pun membawa tim lolos ke Liga Champions musim depan dan secara performa juga terus berkembang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya