Dana Segar untuk Pemain Kesukaan Erik Ten Hag

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag
Sumber :
  • Mirror

VIVA – Manchester United dikabarkan bakal membuat tawaran baru untuk mengontrak bintang Wolves Ruben Neves pada bursa transfer musim panas ini.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

MU sebenarnya sudah memberikan tawaran sebesar 35 juta poundsterling untuk pemain berusia 25 tahun itu selama pada jendela transfer Januari lalu, Namun, tidak ada kesepakatan yang terjadi.

Kini, MU akan mengajukan tawaran terakhir dalam beberapa pekan mendatang karena mereka ingin mendukung manajer baru Erik Ten Hag. Pasalnya, menurut The Sun, Neves adalah salah satu pemain yang disukai oleh Ten Hag.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Satu-satunya masalah yang dihadapi MU adalah Wolves enggan melepas pemainnya itu jika tawaran yang masuk masih di bawah £50 juta.

Neves telah menjadi salah satu gelandang paling diinginkan di Liga Premier, bersama dengan Declan Rice dan Kalvin Phillips, yang juga diminati oleh United.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Tapi Neves adalah target nomor satu MU, setelah mereka gagal memboyong De Jong dari Barcelona.

Neves bakal menjadi tumpuan di lini tengah MU setelah ditinggal Paul Pogba, Jesse Lingard, Nemanja Matic dan Juan Mata.

Di satu sisi, Wolves mencoba untuk menegosiasikan kesepakatan baru dengan Neves, karena kontraknya saat ini berakhir pada 2024. Tetapi setelah pembicaraan terhenti, Wolves mulai berpikir untuk mendapatkan dana segar dari penjualan Neves.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya