Roberto Firmino Tegaskan Bertahan di Liverpool

Bomber Liverpool Roberto Firmino dan manajer Juergen Klopp.
Sumber :
  • instagram.com/liverpoolfc/

VIVA – Roberto Firmino mengatakan kepada Juergen Klopp bahwa ia ingin berada di Liverpool. Meskipun banyak spekulasi yang mengatakan bahwa pemain asal Brasil itu ingin meninggalkan The Reds.

Terpopuler: Jojo Rusak Pesta China, Elkan Baggott Menggila

Pemain 30 tahun itu hanya memiliki sisa kontrak satu musim lagi bersama Liverpool. Pada musim ini ia hanya bermain 20 pertandingan di Premier League, semenjak kedatangan Luis Diaz ia kerap menjadi penghias bangku cadangan.

Tidak mendapatkan kesempatan bermain secara reguler pembuat Roberto Firmino ingin meninggalkan Liverpool, dalam sebuah laporan Liverpool akan menjualnya kepada klub yang menginginkannya.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Namun, menurut laporan dari TNT Sport, mantan pemain Hoffenheim membantah akan meninggalkan Liverpool, pasalnya ia menyebutkan bahwa Liverpool merupakan tim terbaik dunia.

Striker Liverpool, Roberto Firmino.

Photo :
  • AP Photo/Jon Super
Ngeri, Pemain yang Ngebet Bela Timnas Indonesia Bawa Crystal Palace Pecundangi Liverpool di Anfield

Seperti dikutip dari TNT Sport, Minggu 29 April 2022, Roberto Firmino mengatakan "Saya sangat senang berada disini. Saya bersyukur kepada Tuhan bahwa saya disini bermain untuk klub hebat dengan pemain hebat, memenangkan banyak gelar bersama Liverpool itu merupakan keingin saya untuk tinggal lebih lama"

Roberto Firmino mengatakan lebih lanjut "Keingin saya adalah tinggal disini, saya ingin berada di sini, saya senang di sini. Jadi itu yang bisa saya katakan, saya ingin bertahan" kata Firmino.

Roberto Firmino telah menjadi bagian kesuksesan Liverpool dalam beberapa musim untuk meraih gelar juara, Jurgen Klopp telah membuat tiga penyerang yang sangat mengerikan yaitu Roberto Firmino, Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Selama tujuh tahun bersama Liverpool, Roberto Firmino tercatat sudah mencetak 98 gol dari 326 pertandingan dan membatu Liverpool meraih empat trofi diantaranya, Liga Champions, Premier League, Piala FA Cup dan Piala Carabao.

Bomber Liverpool, Roberto Firmino rayakan gol.

Photo :
  • twitter.com/LFC

Namun dengan datangnya Diogo Jota dan Luis Diaz dalam dua tahun terakhir, membuat posisi dari Roberto Firmino mulai terancam, ia sangat jarang bermain di menit awal dan lebih sering sebagai pemain pengganti.

Sementara kontrak dari Mohamed Salah dan Sadio Mane juga akan berakhir pada musim depan, sepertinya Liverpool akan memprioritaskan Salah dan Mane untuk di perpanjang di bandingkan dengan Roberto Firmino.

Di satu sisi Juergen Klopp bingung untuk menjual beberapa penyerangnya seperti Divock Origi akan pergi ke AC Milan, sementara Alex Oxlade Chamberlain sudah diizinkan oleh pelatih asal Jerman itu untuk meninggalkan klub.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya