Bocor, Sadio Mane Tinggalkan Liverpool dan Gabung Raksasa Jerman

Bomber Liverpool, Sadio Mane
Sumber :
  • Twitter/@championsleague

VIVA – Lengkap sudah penderitaan publik Anfield, usai dipastikan gagal menjuarai Liga Champions 2021/2022 kini kabar buruk menghampiri mereka. Penyerang andalan Liverpool, Sadio Mane kemungkinan besar bakal angkat kaki. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Informasi rahasia itu bocor ke publik melalui jurnalis kawakan Fabrizio Romano. Dia mengabarkan pemain asal Senegal tersebut ingin mencari tantangan baru setelah berpetualang cukup lama bersama The Reds. 

Selain mengabarkan Mane hengkang, Romano juga membocorkan klub mana yang bakal dituju sang pemain. Menurutnya raksasa Jerman, Bayern Munich akan menampungnya. 

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Bomber Liverpool, Sadio Mane.

Photo :
  • AP Photo/Frank Augstein

"Sadio Mane memutuskan untuk hengkang dari Liverpool di musim panas ini," cuit Romano dalam akun media sosial twitter pribadinya.

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

"Dia ingin mencari pengalaman baru usai bertahun-tahun merasakan pengalaman dengan Liverpool. Kabar ini sudah dikonfirmasi oleh pihak klub," lanjut dia. 

Untuk diketahui pemain berusia 30 tahun ini kontraknya selesai di akhir musim depan. 

Sebelumnya Mane pernah ditanya oleh Sky Sports soal masa depan. Namun dia masih menutupi dan mengaku betah di Liverpool.

"Ya pasti, ketika kami memenangkan trofi, saya kira saya makin bahagia saja." 

"Saya cuma berusaha menikmati setiap momen dan berusaha mencetak gol serta membantu rekan-rekan satu tim saya. Saya kira ini semua tentang tim atau tidak sama sekali, para pemain membuat saya lebih mudah, jadi sudah pasti saya senang sekali," papar Mane seperti dikutip Reuters.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya