Liverpool Nilai Tawaran Bayern Terhadap Sadio Mane Terlalu Murah

Bomber Liverpool, Sadio Mane.
Sumber :
  • twitter.com/premierleague

VIVA – Liverpool menilai tawaran sebesar 25 juta poundsterling (Rp459 miliar) yang dilayangkan Bayern Munich terhadap Sadio Mane terlalu kecil. Makanya, Liverpool meminta Bayern untuk menaikkan tawarannya apabila mereka serius ingin mendapatkan Sadio Mane.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Mane telah mengindikasikan bahwa dia ingin meninggalkan Merseyside dan Bayern memimpin perlombaan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Pemain internasional Senegal itu hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya di Liverpool tetapi kesuburannya tidak menunjukkan tanda-tanda memudar, dengan Mane mencetak 23 gol musim lalu.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Juergen Klopp lebih suka mempertahankan Mane, tetapi dia menghormati keinginannya untuk mencari tantangan baru dan dia menginginkan penggantinya sebelum mengizinkan mantan pemain sayap Southampton itu pergi.

Namun, itu hanya satu permasalahannya lain. Pasalnya, menurut Times, Bayern hanya bersedia membayar 25 juta poundsterling kepada Liverpool untuk memboyong Mane.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Angka tersebut dilaporkan jauh di bawah harga yang diminta Liverpool dan mereka tidak akan setuju membiarkan Mane pergi dengan biaya rendah.

The Reds mengeluarkan biaya sekitar 34 jufa poundsterling untuk mendatangkan Mane pada tahun 2016 dan sahamnya telah meningkat secara signifikan sejak itu.

Liverpool berharap untuk membuka pembicaraan kontrak baru dengan Mane tetapi dia merasa sudah harus mencari tantangan baru setelah enam tahun di Anfield.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya