Sadar Sedang dalam Pantauan Liverpol

Arnaut Danjuma membela Villarreal di Liga Champions
Sumber :
  • AP Photo/Alberto Saiz

VIVA – Penyerang sayap Villarreal, Arnaut Danjuma menyadari jika sedang dalam pantauan Liverpool. Namun dia menegaskan sejauh ini belum ada komunikasi sama sekali terkait transfer.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Ketertarikan Liverpool kepada Danjuma bukan berita baru. Sudah sejak musim lalu, The Reds dikabarkan sangat ingin mendapatkan tanda tangan pemain asal Belanda tersebut.

Ketika itu Danjuma masih bermain untuk Bournemouth. Lalu dia memilih untuk bergabung dengan Villarreal dengan harapan bisa mendapatkan menit bermain yang cukup.

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

Semusim di LaLiga, Danjuma menunjukkan kemampuan terbaik. Dia beramain dalam 34 pertandingan Villarreal di LaLiga dan Liga Champions. Sumbangannya adalah 16 gol dan empat assist.

Melihat performa tersebut, Liverpool kembali menunjukkan ketertarikan. Pemain berusia 25 tahun itu pun harus berhadapan dengan pertanyaan seputar masa depan.

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

"Saya selalu berupaya sejujur mungkin. Saya tidak pernah melakukan kontrak dengan klub atau semacamnya selama musim ini," kata Danjuma, dikutip dari Tribal Football.

Pemain Villarreal Arnaut Danjuma

Photo :
  • AP Photo/Antonio Calanni

Namun dia menyadari jika memang selama ini terus dipantau oleh Liverpool. "Saya memang diberitahu jika Liverpool mengikuti saya dengan cermat."

Pemain jebolan akademi PSV Eindhoven itu juga tak memungkiri memiliki motivasi lebih ketika tahu Liverpool terus memantau perkembangannya di Villarreal. Ada keinginan untuk unjuk kemampuan.

Bermain di Liverpool jelas menjadi kenaikan dalam kariernya. Karena selama ini dia belum bermain untuk klub papan atas di kompetisi Eropa.

"Saya tidak akan pernah berbohong da saya pikir akan jadi buruk jika tidak ambisius. Jika sebuah klub datang menawarkan level yang lebih tinggi, saya akan selalu mempertimbangkannya," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya