Manchester United Dapat Kode Keras Datangkan Ruben Neves

Ruben Neves
Sumber :
  • instagram

VIVA – Manchester United mendapatkan angin segar untuk mendatangkan Ruben Neves dari Wolverhampton, Kamis 02 Juni 2022. Wolverhampton dikabarkan akan segera mendatangkan gelandang Sporting Lisbon, Joao Palhinha.

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Pada bursa transfer musim panas ini, Manchester United sangat ingin mendatangkan gelandang tengan baru, salah satunya MU mengincar Ruben Neves dari Wolverhampton.

Ruben Nevas didatangkan Wolverhampton pada tahun 2017. Bersama Wolves ia tampil sangat luar biasa menjaga lini tengah dari Wolves. Akan tetapi Manchester United harus mengeluarkan dana yang sangat besar 100 juta poundsterling jika menginginkan pemain 25 tahun itu.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Gelandang Wolverhampton, Ruben Neves

Photo :
  • Instagram/@rubendsneves

Dalam sebuah laporan The Sun. Wolverhampton sudah mencapai kata sepakat dengan Joao Palhinha yang akan menggantikan Ruben Neves jika sang pemain bergabung dengan Manchester United pada musim panas ini.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Akan tetapi Manchester United mendapatkan persaingan ketat untuk mendapatkan gelandang dari Wolverhampton itu, salah satunya raksasa Spanyol, Barcelona yang menginginkan Ruben Neves. Dalam satu musim terakhir, Manchester United selalu gagal untuk mendatangkan Ruben Neves dari Wolverhampton.

Bersama Wolverhampton, mantan pemain Porto itu telah mencetak 15 gol dari 140 pertandingan di Premier League. Selain itu Manchester United tengah mengincar Frenkie De Jong dari Barcelona dan Fabian Ruiz dari Napoli.

Untuk mendatangkan pemain top, nampaknya Manchester United menemui banyak kendala. Pasalnya banyak pemain top yang ingin bermain di Liga Champions. Sementara Manchester United pada musim depan akan bermain di Piala Europa yang merupakan kasta kedua di Liga Eropa.

Ruben Neves

Photo :
  • instagram

Pada musim lalu, Manchester United hanya mampu finis di peringkat keenam klasemen Premier League. Dengan pelatih baru, Manchester United akan merombak skuad menjelang bergulirnya musim depan.

Pelatih asal Belanda itu, sangat kekeruang posisi lini tengah, setelah secara resmi, Manchester United kehilangan empat gelandangnya yaitu Paul Pogba, Nemanja Matic, Jesse Lingard dan Juan Mata.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya