Resmi, Arsenal Lepas Lacazette

Striker Arsenal, Alexandre Lacazette usai jebol gawang Sheffield United
Sumber :
  • twitter.com/premierleague

VIVA – Arsenal resmi mengumumkan telah melepas Alexandre Lacazette. The Gunners tidak memperpanjang kontrak pemain 31 tahun itu dan mengumumkan kepergian sang striker pada Jumat 3 Juni 2022.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

"Alex Lacazette akan meninggalkan kami di akhir kontraknya saat ini, yang berlaku hingga 30 Juni 2022," tulis Arsenal dalam laman resmi.

Lacazette bergabung dengan Arsenal dari Lyon pada 2017. Selama pengabdiannya, Lacazette telah membuat lebih dari 200 penampilan dengan sumbangan 71 gol plus 36 assist di seluruh kompetisi.

Bocah Super Arsenal Tak Cuma Andalkan Bakat

Lacazette membantu the Gunners memenangi Community Shield, Piala FA, dan mencapai final Liga Europa. Setelah pergi dari London Utara, pesepakbola berusia 31 tahun ini dilaporkan akan kembali ke Lyon.

Pada salam perpisahannya Lacazette mengungkapkan dirinya sangat bahagia punya kesempatan bermain di Arsenal. Peyerang asal Prancis itu pun berjanji akan selalu menjadi pendukung Meriam London.

Bocah Super Arsenal Kembali Bikin Heboh

"Aku ingin mengucapkan terima kasih, terima kasih banyak karena ada banyak ekspektasi dariku ketika aku bergabung. Sambutannya menakjubkan. Aku langsung merasa nyaman bermain untuk tim dan selama lima tahun ini rasanya menakjubkan dengan fans di stadion," ucap dia.

"Terima kasih juga atas lagunya. Aku tidak pernah membicarakannya, tapi itu sungguh membuatku tersentuh. Terima kasih banyak. Aku akan terus berkontak dengan rekan-rekan setimku, dengan pelatih, dengan klub. Aku sudah mendukung Arsenal sejak masih muda, jadi sudah pasti aku akan terus mendukung mereka. Aku juga tahu aku akan kembali ke stadion. Seperti yang kita katakan, 'Sekali Gunner, selamanya Gunner' pungkas Lacazette.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Arsenal mengamankan tiga poin saat melawat ke Tottenham Stadium, markas Tottenham Hotspur dalam pertandingan lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 28 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024