Christopher Nkunku Tersanjung Dikaitkan Chelsea dan MU

Christopher Nkunku
Sumber :
  • Instagram Christopher Nkunku

VIVA – Pemain sayap RB Leipzig, Christopher Nkunku merasa tersanjung mengenai spekulasi terkait minat dari klub papan atas Premier League yaitu Chelsea dan Manchester United, Senin 06 Juni 2022.

Tampil di Final Playoff, Oxford United Andalkan Kiper Mahal Pinjaman dari Chelsea

Pemain 24 tahun itu telah menemukan kembali permainan terbaiknya setelah bermain di Bundesliga bersama RB Leipzig setelah sebelumnya bermain untuk Paris Saint Germain yang kurang memuaskan dalam meniti karirnya.

Christopher Nkunku telah mencetak 35 gol dari semua kompetisi bersama RB Leipzig pada musim lalu. Selain itu ia juga menembus skuad utama Prancis di bawah asuhan Didier Deschamps menjelang Piala Dunia 2022 di Qatar.

Harry Maguire Setuju Liga Inggris Hapuskan VAR

Sebelumnya Christopher Nkunku hampir bergabung dengan Arsenal ketika masih dilatih oleh Unai Emery. Akan tetapi Arsenal malah mendatangkan Denis Suarez dengan status pinjaman dari Celta Vigo.

Sofyan Amrabat Senang dengan Performanya Bersama Man Utd

Setelah itu Christopher Nkunku memutuskan untuk berkarir di Bundesliga dan siapa sayangka ia bisa berkembang pesat dan menjadi pemain penting RB Leipzig. Selain itu sejumlah klub besar Eropa menginginkan Christopher Nkunku seperti Chelsea dan Manchester United.

Pindah ke Inggris merupakan opsi terbaik untuk Christopher Nkunku yang paling memungkinan pada musim panas ini. Dikabarkan RB Leipzig siap melepas Christopher Nkunku jika ada tawaran yang sangat menggiurkan.

Pelatih baru Manchester United, Erik Ten Hag sedang mencari pemain yang serba bisa. Pilihannya jauh kepada Christopher Nkunku yang terbilang sangat tepat apa yang dibutuhkan oleh pelatih asal Belanda itu, pasalnya Manchester United sedang membangun kembali menjadi klub yang paling disegani di Premier League maupun Eropa.

Hal yang sama pun akan dilakukan oleh Chelsea, setelah menjalani musim yang mengecewakan. Dengan pilih baru Chelsea akan mengeluarkan dana besar-besaran untuk mendatangkan para pemain incarannya, setelah diambil tangan oleh pengusaha asal Amerika Serikat yaitu Todd Boehly.

Christopher Nkunku berbicara mengenai ketertarikan Chelsea dan Manchester United menjelang pertandingan UEFA Nations League saat Prancis menghadapi Kroasia. Ia mengkonfirmasi bahwa dia akan memberikan keputusan besar pada musim panas ini.

Seperti dikutip dari Telefoot ia mengatakan "Bukan rahasia lagi ada klub yang tertarik pada saya. ini merupakan salah satu sanjungan bagi saya. Akan tetapi saya juga merasa tersanjung kepada RB Leipzig yang memperlakukan saya segalanya untuk mempertahankan saya" kata Christopher Nkunku

Christopher Nkunku menambahkan lebih lanjut sebelum menutup percakapan "Di sini, kita harus berpikir hati-hati dalam membuat suatu keputusan yang baik. Piala Dunia bersama Prancis itu merupakan suatu yang saya perhitungkan. Seperti yang saya katakan tadi. Saya hanya perlu memikirkan matang-matang." tutup Christopher Nkunku

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya