MU Berharap Keajaiban

Nani (kiri), Wayne Rooney, dan Patrice Evra (kanan)
Sumber :
  • www.sportbox.tv

VIVAnews - Manchester United (MU) sedang diambang kecemasan. Rasa cemas itu terus menyelimuti Old Trafford menjelang akhir musim.

Bagaimana tidak, keinginan MU untuk menjuarai Liga Inggris musim ini harus menanti sampai laga terakhir kompetisi Liga Inggris.

Meski terhalang Chelsea, dengan menyisakan satu laga The Red Devils, MU masih berharap bisa juara Liga Inggris musim ini.

Setitik harapan itu berasal dari selisih satu poin dengan penghuni puncak klasemen Chelsea. Karena itu, bukan hal yang mustahil bagi MU mewujudkan cita-citanya. Chelsea mantap di posisi puncak dengan 83 poin, sedangkan MU menempati posisi dua klasemen dengan 82 poin.

"Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam sepak bola. Kami hanya bisa menunggu dan melihat Chelsea dan menang dalam pertandingan kami saat melawan Stoke City di Old Trafford, " kata pemain sayap MU Nani kepada MUTV, Senin 3 Mei 2010.

Sedangkan rivalnya, Chelsea, akan melakoni laga terakhir kontra Wigan Athletic. Karena itu, menurut Nani, masih ada secercah harapan bagi timnya memenangkan gelar Liga Inggris.

"Kami memiliki kesempatan untuk memenangkan liga dan kami akan berjuang sampai akhir," terang Nani. (rco/umi)

Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron Laporkan Albertina Ho ke Dewas, Ada Apa?
Dokter Boyke

Dokter Boyke Sebut Perilaku Menyimpang Homoseksual Bisa Terjadi di Dalam Sel Tahanan

Diungkap dokter Boyke, saat jalani hukuman di penjara maka penyimpangan seks itu terjadi lantaran keterpaksaan. Sedangkan hasrat seksual pria sendiri sulit untuk ditahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024