Ryan Gravenberch Tolak Ajakan Erik Ten Hag

Ryan Gravenberch
Sumber :
  • Twitter Ajax FC

VIVA – Gelandang Ajax Amsterdam, Ryan Gravenberch menolak untuk bergabung dengan Manchester United, ia lebih memilih bergabung dengan Bayern Munich, Senin 13 Juni 2022. Pasalnya ia sudah memberikan janji untuk bergabung bersama Bayern Munich pada musim ini.

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Ryan Gravenberch telah memiliki 10 penampilan bersama Timnas Belanda. Ia juga merupakan gelandang muda yang paling banyak diincar oleh banyak klub Eropa seperti Manchester United dan Bayern Munich.

Pemain berusia 20 tahun itu telah memberikan 100 penampilan lebihnya bersama Ajax Amsterdam dalam empat musim terakhir, ia juga termasuk pemain termuda yang melakukan debutnya bersama Ajax pada musim 2018/2019 ketika usianya masih 16 tahun.

Bruno Fernandes Bicara Masa Depannya Bersama Manchester United

Erik Ten Hag yang memberikan debutnya seniornya bersama Ajax Amsterdam, selain itu juga pelatih asal Belanda tersebut telah memulai karir dari Ryan Gravenberch untuk bermain di tim senior dan berkembang seperti sekarang.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Erik Ten Hag sangat terkesan dengan penampilan dari Ryan Gravenberch, sehingga pelatih 52 tahun itu sangat tertarik untuk mendatangkannya ke Manchester United pada musim panas ini.

Namun sayang pemain asal Belanda itu telah mengungkapkan janji bahwa dia akan bergabung dengan klub asal Jerman yaitu Bayern Munich pada musim panas ini. Seperti dikutip dari Metro.co.uk, Ryan Gravenberch mengatakan.

"Manchester United merupakan klub hebat dan menyenangkan. Tetapi saya sudah memiliki perasaan yang baik dengan Bayern Munich dan saya telah berjanji kepada mereka." kata Ryan Gravenberch

Selain itu juga Manchester United mendapatkan kabar baik dari Barcelona untuk mendatangkan Frenkie De Jong. Kabarnya Manchester United pada minggu depan akan merampungkan gelandang asal Belanda itu.

Kesepakatan harga dengan Barcelona sudah berjalan sangat lancar, tinggal proses pemindahan dokumen. Erik Ten Hag menginginkan satu gelandang, untuk menggantikan kepergian Paul Pogba yang akan bergabung dengan Juventus, Nemanja Matic yang akan bergabung dengan AS Roma. Serta kepergian dari Juan Mata dan Jesse Lingard.

tidak hanya Ryan Gravenberch yang menolak bergabung Manchester United, Darwin Nunez juga menolak untuk bergabung dengan MU dan lebih memilih bergabung dengan Liverpool. Hal ini lah yang memuat Erik Ten Hag merasa merah.

Ia juga tidak ingin mengulangi kesalahannya ketika mendatangkan Frenkie De Jong. Ia juga berharap dalam beberapa hari kedepan Manchester United dapat bergerak cepat untuk mengamankan Frenkie De Jong dari Barcelona.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya