Incar Gabriel Jesus, Chelsea Potong Harga untuk Romelu Lukaku

Striker Chelsea, Romelu Lukaku.
Sumber :
  • instagram.com/romelulukaku

VIVA – Chelsea siap menurunkan harga Romelu Lukaku jika ada klub yang ingin meminjamnya. Menurut beberapa laporan ada banyak klub yang ingin meminjam pemain asal Belgia itu, Kamis 16 Juni 2022.

Blak-blakan, Ketum PSSI Erick Thohir Ungkap Pembicaraan dengan Emil Audero

Romelu Lukaku didatangkan lagi Chelsea pada musim panas kemarin dari Inter Milan dengan harga yang sangat fantastis yaitu 97,5 juta poundsterling. Akan tetapi setelah kembalinya ke klub London itu, pemain 29 tahun tersebut belum bisa memberikan permainan terbaik seperti saat berada di Inter Milan.

Dalam sebuah wawancara menyebutkan bahwa Romelu Lukaku sangat tidak cocok untuk bermain di Premier League ditambah dengan gaya permainan dari Thomas Tuchel. Hingga akhirnya pelatih asal Jerman itu merasa kecewa dengan permainan dari Romelu Lukaku.

Ernando Ari Jago Banget, Timnas Indonesia Butuh Naturalisasi Kiper Inter Milan?

Bomber Chelsea, Romelu Lukaku

Photo :
  • instagram

Seperti dikutip dari Metro.co.uk, Romelu Luka ingin kembali lagi bermain untuk klub Serie A itu. Sementara itu Chelsea siap meminjamkannya ke Inter Milan dengan harga 21 juta poundsterling.

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Akan tetapi The Blues telah mengurangi harga dari Romelu Lukaku secara drastis yaitu 10 juta poundsterling, meskipun itu lebih sedikit dari pada tawaran Inter Milan kepada Chelsea yaitu 6 juta poundsterling sejauh ini.

Keputusan Chelsea untuk menurunkan harga pinjaman Romelu Lukaku merupakan salah satu indikasi bahwa The Blues ingin melepas sang pemain,meskipun hanya sebatas peminjaman. selain itu juga Chelsea tengah mencari strike yang cocok dengan gaya permainan dari Thomas Tuchel.

Chelsea sudah mengantongi tiga nama penyerang untuk didatangkan pada musim panas ini. Salah satunya adalah penyerang Manchester City, Gabriel Jesus yang merupakan target utama dari Arsenal.

Gabriel Jesus

Photo :
  • instagram

Pemain asal Brasil itu terbilang sangat cocok dengan gaya pemain Chelsea dan Thomas Tuchel. Ia mampu bermain di sektor sayap maupun menjadi penyerang tunggal. Kemungkinan besar Manchester City akan melepas sang pemain setelah datangnya Erling Haaland.

Selain Gabriel Jesus, Chelsea juga tengah berusaha untuk mendatangkan Raheem Sterling. Pasalnya pemain asal Inggris itu bermain kurang maksimal ketika berada di bawah asuhan Pep Guardiola dan jarang bermain secara reguler. Sementara satu namanya lagi yang ingin didatangkan Chelsea yaitu Christopher Nkunku.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya