Luis Suarez Kirim Pesan Kepada Darwin Nunez Setelah Gabung Liverpool

Resmi Darwin Nunez Diperkenalkan Liverpool
Sumber :
  • Twitter Liverpool FC

VIVA – Mantan pemain Liverpool, Luis Suarez memberikan ucapan selamat kepada Darwin Nunez setelah resmi berseragam The Reds, Kamis 16 Juni 2022. Pemain Uruguay itu dikontrak Liverpool selama lima musim.

Terpopuler: Jojo Rusak Pesta China, Elkan Baggott Menggila

Setelah mengkonfirmasi mengamakan Darwin Nunez yang sudah mencetak 26 gol pada musim lalu bersama Benfica di kasta sepakbola tertinggi Portugal dalam 28 penampilannya. Ia didatangkan Liverpool dengan harga yang cukup fantastis yaitu 85 juta poundsterling belum termasuk bonus.

Setelah tiba di Liverpool, Darwin Nunez akan menggunakan nomor punggung 27, hal itu sama dengan pendahulunya yaitu Luis Suarez dengan Sebastian Coates yang pertama kali datang ke Liverpool menggunakan nomor punggung tersebut.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Kepindahan Darwin Nunez ada peran dari rekan segeranya yaitu Luis Suarez. Bersama Liverpool pemain 35 tahun itu telah mencetak 82 gol dari 133 pertandingan setelah didatangkan dari Ajax pada tahun 2011.

Ngeri, Pemain yang Ngebet Bela Timnas Indonesia Bawa Crystal Palace Pecundangi Liverpool di Anfield

Luis Suarez memberikan pesan kepada Darwin Nunez untuk bisa melebihi catatan golnya selama berada di Liverpool, hal itu disampaikan melalui media sosial setelah resmi bergabung dengan Liverpool.

Ketika Luis Suarez masih bermain untuk Barcelona, ia pernah menyarankan untuk mendatangkan Darwin Nunez ketika usianya masih sangat muda. Akan tetapi Barcelona menghiraukan ucapan dari Luis Suarez.

Seoerti dikutip dari Metro.co.uk Luis Suarez mengatakan dalam saluran Twitchnya "Saya merekomendasikan Darwin Nunez ke Barcelona ketika dia berada di Almeria. Saya memiliki 15 tahun pengalaman Internasional, saya tahu satu atau dua hal tentang penyerang,"

"Saya mengatakan kepada mereka, perhatikan yang satu ini, dia sangat baik dia menunjukan hal-hal yang menarik, mereka memberitahu saya bahwa dia berada di Almeria dan dia terlalu muda," tutup Luis Suarez

Bomber Atletico Madrid, Luis Suarez.

Photo :
  • https://twitter.com/brfootball

Dalam sebuah wawancara Darwin Nunez mengungkapkan bahwa dia akan menghubungi Luis Suarez untuk mendapatkan beberapa saran tentang bermain di Liverpool dengan mengatakan.

"Saya belum kesempatan untuk berhubungan dengannya dulu. Tapi saya yakin ketika semuanya keluar di media sosial, saya akan menelponnya atau saya akan mengirim foto yang saya ambil di mana dia ada di latar belakang sebuah gambar,"

"Saya akan mengirim itu kepadanya dan kami akan mengobrol sedikit, saya akan mengajukan pertanyaan sehingga dia dapat menawarkan dukungan dan bantuannya, karena dia merupakan pesepakbola Uruguay yang membuat sejarah di Liverpool," tutup Darwin Nunez

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya