Paul Pogba Sindir MU Dalam Film Dokumenter berjudul The Pogmentary

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Instagram: Paul Pogba

VIVA – Paul Pogba kembali sindir Manchester United dalam film dokumenternya yang berjudul 'The Pogmentary', Kamis 16 Juni 2022. Ia mengatakan mereka melakukan kesalahan dengan gagal memperpanjang kontraknya.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Setelah kontraknya berakhir bersama Manchester United, pemain asal Prancis itu akan melanjutkan karirnya di Juventus. Paul Pogba akan bergabung dengan Juventus selama tiga musim kedepan.

Sebelumnya juga Paul Pogba sudah menghabiskan empat musim bersama klub asal Italia itu setelah didatangkan secara gratis, Namun pada Jose Mourinho, Manchester United memulangkan Paul Pogba dengan harga 89 juta poundsterling.

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

"Proses pemikiran saya menunjukan kepada Manchester United bahwa mereka melakukan kesalahan dengan menunggu untuk memberi saya kontrak," kata Pogba dalam film dokumenternya yang berjudul 'The Pogmentary' Paul Pogba.

paul pogba

Photo :
  • instagram
Pemain MU yang Tak Diinginkan Jose Mourinho Masih Ada Sampai Sekarang

Paul Pogba mengatakan lebih lanjut bahwa Manchester United melakukan kesalahan dengan tidak menawarkan kontak kepadanya.

Seperti dikutip dari Metro.co.uk, hingga pertengah musim 2021/2022, Manchester United sempat ingin memperpanjang kontrak Paul Pogba. Saat itu MU sempat menawarkan perpanjangan kontrak dengan besaran gaji 290.000 ribu poundsterling atau Rp5,1 miliar perminggu. Namun hal tersebut dibantah agen Pobga, Mino Raiola

"Bagaimana Anda bisa memberitahu seorang pemain bahwa anda benar-benar menginginkan dan tidak menawarkan apapun kepadanya," kata Mino Raiola dalam film dokumenter tersebut.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Photo :
  • Twitter/@paulpogba

Paul Pogba bersama Manchester United terbilang sangat mengecewakan. Pemain 28 tahun itu hanya mampu meraih Liga Europa dan Piala Carabao. Sementara sang agen Mino Raiola telah meninggal pada bulan April lalu.

"Dengan timnas Prancis anda adalah Paul Pogba yang sebenarnya, Paul Pogba dari Juventus, Paul Pogba yang dicintai oleh semua orang. Dengan Manchester United ada sesuatu yang menghalangi anda," kata Mino Raiola dalam film dokumenter The Pogmentary.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya