Arsenal Semakin Dekat Datangkan Gabriel Jesus

Bomber Manchester City, Gabriel Jesus.
Sumber :
  • twitter.com/premierleague

VIVA – Arsenal selangkah lagi datangkan Gabriel Jesus setelah melakukan pembicaraan dengan Manchester City, Jumat 17 Juni 2022. Arsenal sangat membutuhkan penyerang baru, setelah menyusul kepergian Pierre Emerick Aubameyang ke Barcelona dan Alexandre Lacazette yang memutuskan kembali ke mantan klubnya yaitu Olympique Lyon.

Manchester United Tantang Manchester City di Final Piala FA

The Gunners sekarang tidak memiliki satu penyerang saja yaitu Eddie Nketiah, yang dikabarkan akan menandatangani kontrak baru bersama Arsenal. Maka dari Arsenal sangat membutuhkan amunisi baru untuk mempersiapkan musim baru.

Seperti dilansir dari Metro.co.uk, Mikel Arteta menjadikan Gabriel Jesus sebagai target utamanya. Namun Manchester City hanya ingin melepas pemain asal Brasil tersebut dengan harga 50 juta poundsterling atau sekitar 895 miliar.

Arsenal Menolak Menyerah

Gabriel Jesus

Photo :
  • instagram

Menurut laporan salah seorang jurnalis, Fabrizio Romano mengatakan bahwa Arsenal akan mengadakan pembicaraan dengan Manchester City pada hari ini. Kedua klub tersebut akan membahas mengenai transfer dari Gabriel Jesus.

Bekuk Chelsea, Manchester City Tembus Final Piala FA

Jika dalam pembicaran nanti tidak ada kesepakatan antara kedua klub itu. Maka Arsenal akan bergerak cepat untuk mencari target lain.

"Gabriel Jesus masih menjadi target utama Arsenal untuk saat ini. Dalam beberapa jam kedepan akan diadakan proses negosiasi untuk mencapai kata sepakat atau jika tidak terjalin kesepakatan maka Arsenal akan mengalihkan targetnya ke lain." kata Fabrizio Romano.

Fabrizio Romano mengatakan lebih lanjut, Gabriel Jesus 100 persen akan meninggalkan Manchester City. Dia merupakan salah satu pemain top, ia juga sudah tidak sabar menyambut musim baru, maka dari itu ia sangat meluangkan waktu untuk menentukan masa depannya.

Striker Manchester City, Gabriel Jesus usai jebol gawang Arsenal

Photo :
  • twitter.com/ManCity

Jika Arsenal gagal dalam proses negosiasi dengan Manchester City terkait transfer Gabriel Jesus. Maka kemungkinan besar Arsenal mengalihkan targetnya ke Christopher Nkunku dari RB Leipzig, akan tetapi Arsenal mendapatkan saingan dari Chelsea untuk mendatangkan pemain 24 tahun tersebut.

Seperti diungkapkan oleh Fabrizio Romano yang merupakan seorang jurnalis bola, sejauh ini RB Leipzig belum menerima tawaran apapun dari Arsenal untuk Christopher Nkunku, tetapi ia mengungkapkan bahwa Chelsea telah mencoba mendekatinya dalam beberapa waktu.

"Harga Christopher Nkunku lebih dari 100 juta euro, pasalnya RB Leipzig ingin mempertahankan dengan segala cara, selain itu juga RB Leipzig ingin memperpanjang kontrak Christopher Nkunku pada musim panas ini." Kata Fabrizio Romano.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya