Pep Guardiola Desak Manchester City Datangkan Marc Cucurella

Marc Cucurella
Sumber :
  • Twitter Marc Cucurella

VIVA – Juara Premier League, Manchester City akan mencoba memboyong Marc Cucurella dari Brighton yang sudah ditargetkan oleh Pep Guardiola pada musim panas ini, Jumat 17 Juni 2022.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Namun belum ada laporan yang pasti mengenai harga dari Marc Cucurella. Pemain asal Spanyol tersebut terus dikaitkan dengan kepindahannya ke Manchester City. Sebelumnya Brighton mendatangkan pemain 23 tahun itu dari Getafe dengan harga 16 juta poundsterling pada musim lalu.

Namun ketika Manchester City menginginkan Cucurella kemungkinan besar harganya akan melambung tinggi. Nampaknya Manchester City tidak akan kesulitan untuk mengeluarkan uang besar untuk mendatangkan pemain yang diinginkannya.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Seperti dalam yang dilaporan Fabrizio Romano mengatakan, bahwa Pep Guardiola sangat mengagumi sosok dari Marc Cucurella yang merupakan asli dari akademi Barcelona. Pelatih asal Spanyol itu akan berusaha mendatangkannya ke Etihad.

Marc Cucurella

Photo :
  • Twitter Marc Cucurella
Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Pep Guardiola sangat ingin mendatangkan Marc Cucurella yang beroperasi sebagai bek kiri, untuk menggantikan Benjamin Mendy yang terkena hukuman akibat kasus pelecehan, sementara banyak dikabarkan bahwa Oleksandr Zinchenko akan meninggalkan Manchester City.

Pada musim lalu bersama Brighton, Marc Cucurella tampil sangat luar biasa. ia telah membatu Brighton berada di peringkat sembilan klasemen Premier League dan terpilih sebagai pemain terbaik Brighton pada musim ini yang dipilih oleh para penggemar dan pemain.

Pada musim panas ini, Manchester City baru mendatangkan dua pemain yaitu Julian Alvarez dari River Plate dan Erling Haaland dari Borussia Dortmund. Presiden klub Manchester City, Khaldoon AL Mubarak berjanji akan mendatangkan dua pemain lagi sebelum bursa transfer musim ini ditutup.

Bek terbuang Barcelona, Marc Cucurella berpelukan dengan Lionel Messi

Photo :
  • twitter.com/cucurella3

Selain itu juga ada beberapa pemain Manchester City yang akan meninggalkannya pada musim ini diantaranya Oleksandr Zinchenko dan Gabriel Jesus ke Arsenal, Gavin Mezunu ke Southampton dan Fernandinho yang memutuskan untuk pensiun setelah sembilan tahun bersama Manchester City.

Sementara Gabriel Jesus sudah semakin dekat untuk bergabung bersama Arsenal dengan harga 50 juta poundsterling, sedangkan Oleksandr Zinchenko masih dalam tahap negosiasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya