Jaminan Bermain Reguler, Ousmane Dembele Siap Terima Tawaran Chelsea

Winger Barcelona, Ousmane Dembele
Sumber :
  • Instagram/@o.dembele7

VIVA – Ousmane Dembele siap bergabung dengan Chelsea, asalkan mendapatkan jaminan untuk bermain reguler di bawah asuhan Thomas Tuchel sebelum setuju bergabung dengan The Blues.

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Semenjak kedatangan Xavi Hernandez menjadi pelatih Barcelona, Dembele tampil sangat luar biasa. Sebelumnya pemain asal Prancis tersebut kesulitan menampilkan yang terbaik di Barcelona.

Ousmane Dembele didatangkan Barcelona dari Borussia Dortmund pada 2017 dengan harga yang cukup fantastis yaitu 117 juta poundsterling atau sekitar Rp 2,1 triliun. Namun selama lima musim bersama Barcelona, winger 25 tahun itu kerap mengalami cedera dan lebih sering berada di bangku cadangan.

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Seperti dalam sebuah laporan The Sun, Barcelona masih berusaha untuk memperpanjang kontrak Dembele. Akan tetapi dalam laporan tersebut, pemain asal Prancis itu bertekad hijrah ke Chelsea pada musim panas ini.

Winger Barcelona, Ousmane Dembele.

Photo :
  • Marca
Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Setelah situasi klub sudah mulai stabil, Thomas Tuchel akan menyusun skuad barunya dengan prioritas membeli penyerang, yaitu tertuju pada Ousmane Dembele dan siap bersaing dengan Liverpool dan Manchester City.

Dembele bukan sosok yang asing bagi Thomas Tuchel, keduanya pun sebelumnya pernah bekerja sama ketika berada di Borussia Dortmund. Thomas Tuchel meyakini bahwa Dembele akan menerima pinangan dari Chelsea.

Dembele ingin bergabung dengan Chelsea, akan tetapi ia memastikan terlebih dahulu apakah ia akan bermain secara reguler atau tidak. Pasalnya ia tidak ingin hanya menghiasi bangku cadangan seperti yang ia alami ketika berada di Barcelona.

Akan tetapi banyak video yang beredar di media sosial, ketika seorang penggemar Barcelona berbincang dengan Ousmane Dembele dan mempertahankan kondisinya di Barcelona, ia pun menjawab baik-baik saja.

Pemain Barcelona, Ousmane Dembele (kiri)

Photo :
  • Twitter/@FCBarcelona

Banyak penggemar Barcelona yang mengatakan bahwa peraih Piala Dunia 2018 akan bertahan di Barcelona dan mencoba untuk memperpanjang kontraknya, setelah menyisakan satu musim lagi bersama Blaugrana.

Namun nampaknya Chelsea tidak akan menyerah untuk mendatangkan Ousmane Dembele dan akan memanfaatkan kondisi Barcelona yang sedang ditimpa masalah keuangan. Barcelona juga sebelumnya telah mengumumkan akan ada beberapa pemain yang harus keluar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya