Lukaku Segera Tinggalkan Chelsea, Bintang ManCity jadi Pengganti

Bomber Chelsea, Romelu Lukaku rayakan gol
Sumber :
  • Twitter/@ChelseaFC

VIVA – Romelu Lukaku disebut bakal segera meninggalkan Chelsea dalam waktu dekat. The Blues pun menyiapkan bintang Manchester City, Raheem Sterling, sebagai pengganti.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Chelsea di bawah pemilik baru sudah mulai bergerak untuk mencari pemain anyar dalam persiapannya menuju kampanye Premier League musim depan. Sejumlah nama telah dibidik guna memperkuat skuad yang ada saat ini.

Satu nama teratas adalah winger Manchester City, Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu diproyeksi menjadi ujung tombak utama musim depan.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

The Blues membidik Sterling demi menggantikan posisi Romelu Lukaku yang diyakini bakal kembali ke Italia untuk membela Inter Milan.

Striker Chelsea, Romelu Lukaku.

Photo :
  • instagram.com/romelulukaku
Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Nerazzurri jadi opsi utama Lukaku setelah kembali gagal pada periode keduanya membela Chelsea. Berstatus pembelian termahal klub yang didatangkan pada musim panas lalu dengan mahar £97,5 juta, bomber berpaspor Belgia itu hanya mampu menyarangkan 15 gol dari 44 laga di semua kompetisi.

Dia pun belakangan lebih banyak menjadi cadangan lantaran performanya yang terbilang menurun dan akibat pernyataan kontroversialnya di pertengahan musim.

Namun, Inter Milan tak akan mendapatkannya begitu saja. Mereka harus membayar sejumlah uang pada Chelsea sebagai mahar untuk meminjam Lukaku yang nominalnya masih didiskusikan hingga saat ini.

Kembali ke Sterling, sang pemain sebenarnya belum membuat keputusan apa pun perihal masa depannya meski kontraknya di Etihad Stadium hanya tinggal semusim lagi.

Penyerang Manchester City, Raheem Sterling merayakan gol

Photo :
  • Manchester City

Tapi, manajer Thomas Tuchel dilaporkan sudah menjadikannya sebagai daftar teratas dan meminta klub untuk bergerak mendapatkannya.

Sayangnya, niatan The Blues dalam mendapatkan tanda tangan winger 27 tahun itu dipastikan tak bakal mudah. Pasalnya, kubu The Citizens meminta bayaran sebesar £60 juta walaupun kontraknya akan habis.

Tujuh tahun membela ManCity, Sterling telah membukukan 131 gol dari 339 pertandingan di semua kompetisi.

Dikutip The Sun, peluang Sterling untuk hijrah ke Chelsea bakal terbuka lebar andai The Blues menjanjikannya jaminan sebagai pemain utama dan memberi menit bermain lebih banyak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya