Tak Ada Keraguan Fabio Vieira untuk Pilih Arsenal

Fabio Vieira resmi jadi pemain Arsenal
Sumber :
  • twitter.com/Arsenal

VIVA – Fabio Vieira resmi menjadi pemain Arsenal. Pemain asal Portugal tersebut diperkenalkan kepada publik pada Selasa malam WIB 21 Juni 2022.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Vieira masih berusia 22 tahun. Kedatangannya menjadi angin segar bagi Arsenal. Sebab, dia adalah salah satu talenta berbakat yang musim sebelumnya bersinar bersama FC Porto.

Dalam memilih Arsenal, Vieira tidak ragu sama sekali. Sebab dia tahu, tim berjuluk The Gunners memiliki rekam jejak bagus di level nasional dan internasional.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

"Semua orang tahu bahwa ini adalah tim yang fantastis. Itu adalah salah satu faktor utama di balik saya memiliki Arsenal," kata Vieira, dikutip dari laman resmi klub.

Skuad Arsenal saat ini juga mayoritas diisi pemain muda. Manajer Mikel Arteta terus membangun skuad menjadi lebih baik lagi dari musim ke musim.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Arteta menyambut baik kedatangan Vieira. Bagi dia, pemain serbabisa itu akan menambah kekuatan tim yang tipenya menyerang.

Fabio Vieira resmi jadi pemain Arsenal

Photo :
  • twitter.com/Arsenal

Juru taktik asal Spanyol itu mengaku tidak sabar untuk bekerja dengan Vieira. Seorang yang disebutnya memiliki bakat khusus.

"Saya sangat senang bahwa kami telah mendatangkan bakat khusus. Fabio adalah pemain yang sangat kreatif yang akan membawa kualitas tinggi dan serbaguna dalam permainan menyerang kami," tutur Arteta.

Belum ada kejelasan berapa lama Vieira diberi kontrak oleh Arsenal. Namun dalam artikel yang diunggah di laman resmi klub, disebutkan ada kontrak jangka panjang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya