Ajax Peringatkan MU, Antony dan Lisandro Martinez Tidak Dijual

Antony Santos
Sumber :
  • instagram

VIVA Bola – Manchester United telah diperingatkan Ajax Amsterdam bahwa Antony dan Lisandro Martinez tidak akan meninggalkan klub pada musim panas ini, Rabu 22 Juni 2022.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Pada musim ini Ajax Amsterdam telah kehilangan beberapa pemain pilarnya seperti Ryan Gravenberch yang pindah ke Bayern Munich. Sementara striker andalan Sebastian Haller yang akan bergabung dengan Borussia Dortmund.

Manchester United tengah mengincar beberapa pemain Ajax diantaranya Antony dan Lisandro Martinez untuk membangun kembali MU menjadi klub yang disegani di Eropa maupun di Premier League.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Selain Manchester United yang menginkan Lisandro Martinez, Arsenal pun tertarik mendatangkan pemain Argentina tersebut, dikabarkan Arsenal bersedia mengeluarkan dana sebesar 25,8 juta poundsterling atau sekitar Rp 469 miliar.

Antony Santos

Photo :
  • instagram
5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Seperti dilansir dari Metro.co.uk. Manchester United mengklaim sudah mencapai kata sepakat dengan Ajax Amsterdam mengenai dana sebesar 40 juta poundsterling atau sekitar Rp 727 miliar untuk mendatangkan Antony.

Antony sangat berkembang pesat, ketika Erik Ten Hag masih menjadi pelatih Ajax. Pemain 22 tahun tersebut didatangkan klub asal Belanda itu pada 2020 dari Sao Paulo.

Dalam sebuah laporan Daily Mirror Ajax Amsterdam menolak untuk menjual Antony dan Lisandro Martinez. Maka dari itu Erik Ten Hag harus mengalihkan incarannya kepada pemain lain. Sejauh ini Manchester United belum mendatangkan satu orang pemain pun setelah tibanya Erik Ten Hag ke Old Trafford.

Erik Ten Hag juga menginkan Jurrien Timber yang dirasa cocok dengan pertahan Manchester United. Namun pemain 21 tahun itu lebih memilih bertahan di Ajax, mengingat di Ajax lebih banyak kesempatan untuk bermain dan mempersiapkan Piala Dunia 2022 bersama Timnas Belanda.

Antony Santos

Photo :
  • instagram

Sementara itu, Manchester United masih dalam tahap negosiasi untuk mendatangkan Frenkie De Jong dari Barcelona. Pasalnya pemain asal Belanda itu tidak ingin meninggalkan Barcelona dan ingin bermain di Liga Champions.

Sedangkan MU pada musim ini tidak akan main di Liga Champions, setelah pada musim lalu MU hanya mampu finis di peringkat keenam klasemen dan akan bermain di Liga Europa bersama Arsenal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya