Cristiano Ronaldo Khawatir dengan Aktivitas Transfer Manchester United

Perayaan gol Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • twitter

VIVA Bola – Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo mulai khawatir dengan aktivitas transfer MU pada musim ini, Rabu 22 Juni 2022. Manchester United beberapa kali kehilangan target transfernya.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Pada musim kemarin, Manchester United menjalani pertandingan yang sangat sulit, setelah berada di peringkat keenam klasemen Premier League. Itu artinya Manchester United akan absen di Liga Champions musim ini dan akan berlaga di Liga Europa bersama Arsenal.

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag ingin mengubah skuad MU pada musim ini dengan mengincar beberapa pemain yang diinginkannya seperti Frenkie De Jong dan Christian Eriksen menjadi prioritas utama.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Megabintang MU, Cristiano Ronaldo

Photo :
  • Talksport

Akan tetapi sebelumnya, Manchester United telah kehilangan tegar untuk mendatangkan Darwin Nunez yang memutuskan untuk bergabung bersama Liverpool dan Erling Haaland yang bergabung bersama Manchester City.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Sejauh ini, Manchester United belum mendatangkan satu pemain pun. Hal itu lah yang dikhawatirkan oleh Cristiano Ronaldo. Pemain asal Portugal itu takut MU tidak bisa bersaing dengan tim-tim lain yang sudah mempersiapkan lebih awal.

Tidak hanya Manchester City dan Liverpool, ada beberapa klub yang sudah mendatangkan beberapa pemain seperti Tottenham dan Arsenal yang baru saja mengumumkan pemain barunya yaitu, Fabio Vieira dari FC Porto.

Cristiano Ronaldo

Photo :
  • AP Photo/Jon Super

Seperti dilansir dari Metro.co.uk. Cristiano Ronaldo mengatakan khawatir dengan aktivitas transfer Manchester United. Terlihat beberapa klub Premier League sudah mendatangkan para pemain baru, sementara MU masih belum ada pemain yang datang.

Cristiano Ronaldo yang memiliki sisa kontrak selama satu musim lagi bersama Manchester United. Meskipun MU gagal lolos ke babak Liga Champions, akan tetapi Cristiano Ronaldo memiliki keraguan dengan situasi di MU.

Cristiano Ronaldo menginkan pemain baru datang ke Manchester United, akan tetapi sejauh ini nampaknya klub tidak akan memaksakan perubahan pada skuad yang dianggap sangat perlu.

Pra Musim Manchester United akan berlangsung pada Senin depan. Pemain yang telah diberi jatah libur akan kembali ke MU. Namun ada beberapa pemain yang di berita jatah libur lebih lama setelah menjalani pertandingan Internasional bersama negara masing-masing.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya