Ten Hag Setuju Buang 2 Pemain Ini dari MU

Striker MU, Anthony Martial
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA Bola – Manchester United sedang mempersiapkan amunisi untuk berburu pemain di bursa transfer musim panas ini.

Pemain MU yang Tak Diinginkan Jose Mourinho Masih Ada Sampai Sekarang

Dua pemain masuk dalam daftar yang akan ditendang dari tim. Mereka adalah Anthony Martial dan Eric Bailly

Daily Mail melaporkan, manajer MU, Erik Ten Hag setuju melepas mereka karena tak masuk dalam rencananya di musim 2022/2023.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Martial dibeli MU oleh pelatih saat itu Louis van Gaal pada tahun 2015 dengan biaya sebesar 38,5 juta pound dari AS Monaco.

Namun, performanya bisa dibilang belum memuaskan. Musim lalu, Martial dipinjamkan ke Sevilla namun gagal tampil impresif di LaLiga, sehingga klub Andalusia ini memutuskan tidak mempermanenkannya.

Man Utd ke Final Piala FA, Ten Hag Ungkap Keresahan

Khusus untuk Martial, MU siap melepas penyerang asal Prancis itu dengan banderol transfer sebesar 20 juta poundsterling. Nilai yang terbilang murah, mengingat kontraknya masih tersisa dua tahun lagi.

Sementara Bailly, MU sebelumnya MU menghabiskan 30 juta untuk memboyongnya dari Villarreal pada 2016. 

Dia menjalani awal yang menjanjikan di Old Trafford, tetapi cedera terus-menerus membuat pemain berusia 28 tahun itu perlahan terlupakan.

Kini, Bailly tak masuk dalam skuad, dan Setan Merah sudah siap melepas pemain asal Pantai Gading tersebut meski dengan harga yang lebih murah. MU rela melepas 8,5 juta pound.

Uang dari hasil penjualan ini akan menjadi tambahan MU untuk menggaet sejumlah pemain di beberapa posisi seperti gelandang, dan penyerang.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya