Lukaku Pergi, Thomas Tuchel Desak Chelsea Datangkan Richarlison

Penyerang Everton, Richarlison, melakukan selebrasi usai mencetak gol
Sumber :
  • Instagram/@everton

VIVA Bola - ManajerĀ Chelsea, Thomas Tuchel mendesak manajemen klub untuk segera mendatangkan striker Everton, Richarlison sebagai pembelian pertamanya, Rabu 22 Juni 2022. Selain The Blues yang menginginkan pemain Brasil tersebut ada beberapa klub Premier League yang menginginkannya yaitu Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Thomas Tuchel ingin segera merampungkan Richarlison, setelah sebelumnya telah kehilangan beberapa pemain penting seperti Antonio Rudiger dan Andreas Christensen. Selain itu juga Romelu Lukaku yang akan segera merapat ke Inter Milan dengan status pemain pinjaman.

Seperti dilansir dari Metro.co.uk. Ricarlisan ingin meninggalkan Everton dan telah menarik minat banyak klub Premier League. selain itu juga pemain berusia 25 tahun tersebut menolak untuk memperpanjang kontrak bersama anak asuhan Frank Lampard.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Richarlison

Photo :
  • Evertonfc.com

Everton telah mematok harga yang cukup tinggi yaitu 50 juta poundsterling atau sekitar Rp 907 miliar untuk pemain asal Brasil tersebut. Sementara itu Arsenal dan Tottenham sudah melakukan pendekatan dalam beberapa pekan terakhir.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Seperti dalam laporan The Sun, pelatih maupun pemain sudah mendesak klub untuk segera mendatangkan Richarlison sebagai pengganti yang cocok Romelu Lukaku yang balik lagi ke Inter Milan, setelah menjalani satu musim yang kurang memuaskan.

Para pemain Chelsea menilai bahwa Richarlison merupakan pemain yang pekerja keras dan keuletannya dalam menguasai bola. Sehingga para pemain maupun pelatih ingin dia berada di skuad The Blues untuk musim ini.

Pada musim lalu, Richarlison telah mencetak 10 gol bersama Everton, selain itu juga ia sudah memberi tahu Frank Lampard bahwa ia ingin meninggalkan Goodison Park pada musim ini.

Penyerang Timnas Brasil, dan Everton, Richarlison

Photo :
  • twitter.com/FIFAWorldCup

"Saya sudah menjelaskan ke dewan klub Everton, saya sudah berbicara dengan Frank Lampard dan dengan agen saya. Mereka sudah tahu apa yang saya inginkan, mari kita lihat apa yang terjadi pada bursa transfer musim ini," kata Richarlison.

Richarlison masih memiliki kontrak dua musim lagi, kemudian Everton mengajukan perpanjang kontrak. Namun sang pemain enggan untuk memperpanjang kontak dan ingin meninggalkan Everton.

"Sekarang saya tidak bisa berbicara banyak mengenai masa depan di klub. kasih sayang yang diberikan para penggemar kepada saya sangat luar biasa. ketika kami berbicara mengenai kemungkinan untuk meninggalkan klub, saya akan sedikit terdiam dan tidak ingin mengatakan lebih lanjut," kata Richarlison.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya