Gabriel Jesus Pilih Gabung Arsenal Ketimbang Tottenham Hotspur

Penyerang ManCity, Gabriel Jesus.
Sumber :
  • twitter.com/ManCity

VIVA Bola - Penyerang Manchester City, Gabriel Jesus lebih memilih bergabung dengan Arsenal ketimbang Tottenham Hotspur, Rabu 23 Juni 2022. Pemain Brasil itu dipersilakan meninggalkan The Citizen setelah kedatangan Erling Haaland.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Arsenal telah menjadikan Gabriel Jesus sebagai target utama musim panas ini untuk posisi penyerang. Pasalnya anak asuhan Mikel Arteta sudah kehilangan dua penyerangnya yaitu Pierre Emerick Aubameyang yang bergabung dengan Barcelona dan Alexandre Lacazette yang balik lagi ke Olympique Lyon.

Arsenal sudah melakukan pembicaraan dengan agen Gabriel Jesus dan Manchester City tentang kesepakatan masalah harga. Namun pemain asal Brasil itu diinginkan juga oleh Tottenham Hotspur dan Chelsea.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Wasit Michael Oliver membatalkan gol striker Manchester City, Gabriel Jesus

Photo :
  • Daily Mirror

Seperti dilansir dari Daily Star, Tottenham Hotspur mengklaim sudah melakukan pembicaraan dengan Manchester City untuk mendatangkan Gabriel Jesus dan menyingkirkan Arsenal dari daftar persaingan.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Lamun menurut laporan yang sama, Gabriel Jesus lebih memilih bergabung dengan Arsenal ketimbang Tottenham Hotspur. ia akan lebih banyak bermain secara reguler di Arsenal, pasalnya Arsenal sangat kurang di posisi penyerang. Selain itu juga pemain 25 tahun tersebut masih ingin berada di Premier League.

Gabriel Jesus hanya menyisakan satu musim lagi bersama Manchester City. Akan tetapi ia lebih memilih menolak memperpanjang kontrak dan ingin meninggalkan ManCity untuk mendapatkan menit bermain lebih banyak jika bergabung dengan Arsenal.

Striker Brasil, Gabriel Jesus

Photo :
  • GETTY IMAGES

Pasalnya, jika Gabriel Jesus tidak bermain secara reguler, maka posisinya di Timnas Brasil akan terganti dan tidak dapat berpartisipasi dalam Piala Dunia 2022 mendatang. Selain itu juga Sebelumnya Gabriel Jesus pernah bekerja sama dengan Mikel Arteta, ketika pelatih asal Spanyol itu menjadi asisten pelatih dari Pep Guardiola.

Semenjak diresmikannya Erling Haaland sebagai pemain Manchester City, Gabriel Jesus berpikir posisinya tidak akan aman jika bertahan di ManCity. Terlihat pada musim kemarin saja, Gabriel Jesus lebih banyak sebagai pemain pengganti ketimbang bermain secara reguler.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya