Kehilangan Kepercayaan, Harry Maguire Masih Masuk Rencana Erik Ten Hag

Kapten Manchester United, Harry Maguire
Sumber :

VIVA Bola - Manajer Manchester United, Erik Ten Hag berencana untuk mempertahankan Harry Maguire pada musim ini, Kamis 23 Juni 2022. Namun pelatih asal Belanda itu tidak memberikan jaminan kepada pemain asal Inggris tersebut menjadikan kapten.

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Harry Maguire mengalami penurunan performa setelah didatangkan dari Leicester City pada 2019. Ia kerap menjadi kambing hitam ketika Manchester United mengalami hasil buruk.

Pemain 29 tahun tersebut didatangkan dari Leicester City dengan harga yang fantastis yaitu 80 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,4 triliun. Selain itu ia juga menjadi pemain termahal Inggris, ia ditunjuk menjadi kapten ketika setelah enam bulan berseragam MU.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Harry Maguire merasa khawatir mengenai masa depannya di Manchester United, seperti dilansir dari Daily Mail mengatakan bahwa pemain bernomor lima tersebut masih masuk dalam rencana Erik Ten Hag untuk musim ini.

Bek Timnas Inggris, Harry Maguire

Photo :
  • Squawka
Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

Pelatih 52 tahun tersebut masih percaya dengan kemampuan yang dimiliki oleh Harry Maguire untuk menjaga pertahanan Manchester United. Pemain Timnas Inggris tersebut merasa kurang percaya diri setelah mendapatkan serangkaian teror dari para pendukung MU. Namun Erik Ten Hag percaya bahwa Harry Maguire bisa mengatasi masalah ini.

Erik Ten Hag nampaknya belum bisa menentukan mengenai kapten baru Manchester United untuk musim ini. Mantan pelatih Ajax tersebut masih mempertimbangkan yang cocok untuk memimpin MU di lapangan.

Namun ada beberapa kandidat yang cocok untuk menggantikan sosok Harry Maguire diantaranya yaitu Cristiano Ronaldo, David De Gea dan Bruno Fernandes. Akan tetapi banyak para pendukung Manchester United yang menginginkan David De Gea menjadi kapten MU.

Pada musim ini, Manchester United belum mampu mendatangkan satu pemain, sejak Erik Ten Hag datang ke Old Trafford. Manchester United selalu kalah bersaing dengan tim lain untuk mendatangkan pemain yang diinginkannya.

Kapten Manchester United, Harry Maguire

Photo :
  • United In Focus

Manchester United musim ini masih berusaha untuk mendatangkan Frenkie De Jong dari Barcelona dan Christian Eriksen yang telah ditawari kontrak bersama MU, akan tetapi pemain Denmark itu masih mempertembangkan antara bergabung bersama MU atau Tottenham Hotspur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya