Sadio Mane Ungkap Penggantinya di Liverpool

Mantan bomber Liverpool, Sadio Mane.
Sumber :
  • AP Photo/Frank Augstein

VIVA Bola – Mantan penyerang Liverpool, Sadio Mane telah menulis pesan kepada para penggemar klub yang bermarkas di Anfield tersebut.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Mane meninggalkan The Reds untuk bergabung dengan Bayern Munich, pada pekan ini. Dia menandatangani kontrak dengan raksasa Jerman tersebut selama beberapa tahun ke depan.

Winger internasional Senegal itu hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya bersama Liverpool, yang berarti sudah waktunya bagi The Reds untuk menguangkannya.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Dalam wawan cara perpisahan dengan situs resmi Liverpool, Mane mengatakan bahwa Diogo Jota dan Luis Diaz dapat menggantikan pengaruhnya di tim.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

"Saya pikir tidak ada rahasia lain karena bermain bersama para pemain hebat, seperti Bobby dan Mo (Roberto Firmino dan Mohamed Salah). Mereka membuat segalanya lebih mudah bagi saya," kata Mane.

"Saya pikir saya hanya mendukung ini dan terutama Bobby, yang selalu turun dan memberi ruang untuk saya dan Mo, saya pikir itu luar biasa. Selain kedua pemain ini, Liverpool masih memiliki pemain hebat. Dan, Anda sekarang memiliki Diogo dan Diaz juga, betapa hebatnya pemain yang mereka miliki."

"Tapi itu normal, ini adalah klub terbaik di dunia, jadi saya berharap yang terbaik untuk mereka. Tapi bagi saya sepakbola selalu tentang dedikasi dan bekerja sangat keras. Itulah yang saya percaya dan para pemain melakukannya. Jadi, saya pikir itu akan selalu berhasil untuk mereka," tutur Mane.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya