Sadio Mane Ungkap Penggantinya di Liverpool

Mantan bomber Liverpool, Sadio Mane.
Mantan bomber Liverpool, Sadio Mane.
Sumber :
  • AP Photo/Frank Augstein

VIVA Bola – Mantan penyerang Liverpool, Sadio Mane telah menulis pesan kepada para penggemar klub yang bermarkas di Anfield tersebut.

Mane meninggalkan The Reds untuk bergabung dengan Bayern Munich, pada pekan ini. Dia menandatangani kontrak dengan raksasa Jerman tersebut selama beberapa tahun ke depan.

Winger internasional Senegal itu hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya bersama Liverpool, yang berarti sudah waktunya bagi The Reds untuk menguangkannya.

Dalam wawan cara perpisahan dengan situs resmi Liverpool, Mane mengatakan bahwa Diogo Jota dan Luis Diaz dapat menggantikan pengaruhnya di tim.

"Saya pikir tidak ada rahasia lain karena bermain bersama para pemain hebat, seperti Bobby dan Mo (Roberto Firmino dan Mohamed Salah). Mereka membuat segalanya lebih mudah bagi saya," kata Mane.

"Saya pikir saya hanya mendukung ini dan terutama Bobby, yang selalu turun dan memberi ruang untuk saya dan Mo, saya pikir itu luar biasa. Selain kedua pemain ini, Liverpool masih memiliki pemain hebat. Dan, Anda sekarang memiliki Diogo dan Diaz juga, betapa hebatnya pemain yang mereka miliki."