Arsenal dan Manchester City Akhirnya Sepakat Transfer Gabriel Jesus

Gabriel Jesus
Sumber :
  • instagram

VIVA Bola – Teki-teki masa depan Gabriel Jesus perlahan menemui titik terang. Bomber asal Brasil itu semakin dekat pintu keluar Manchester City untuk bergabung ke Arsenal.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Masa depan Gabriel Jesus di Manchester City semakin sulit setelah tim memboyong Erling Haaland dari Borussia Dortmund dan Julian Alvarez dari River Plate.

Jika bertahan, Gabriel Jesus akan kesulitan mendapatkan menit bermain, mengingat banyaknya stok pemain depan yang dimiliki Pep Guardiola.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Oleh karenanya, untuk menyelamatkan karier, jalan keluar dari Etihad Stadium adalah yang terbaik. Dan, Arsenal pun yang sedang berusaha menambah kekuatan berminat untuk menampungnya.

Seperti dilaporkan Mirror, Kesepakatan telah dicapai antara Arsenal dan ManCity. Arsenal menyepakati transfer senilai 45 juta pounds. Angka tersebut dianggap ideal untuk striker 25 tahun selevel Jesus.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Setelah mencapai kesepakatan dengan Man City, kini Arsenal akan mulai bernegosiasi dengan Jesus perihal gaji, bonus, klausul rilis, dan poin-poin penting lainnya.

Jesus kini telah mencatatkan total 96 gol dan 46 assist dalam 236 penampilan untuk City sejak kedatangannya pada 2017 dan meraih gelar Liga Inggris keempatnya pada musim 2021-22.

Mantan pemain muda Palmeiras itu juga meraih satu Piala FA dan empat Piala EFL di bawah Guardiola, karenanya dikaitkan dengan Chelsea pada saat masa depan Romelu Lukaku di Blues dipertanyakan.

Sebelum kesepakatan antara Arsenal dengan City, Jesus sebelumnya juga sempat dirumorkan bakal bergabung dengan Chelsea.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya