Arsenal dan Manchester City Akhirnya Sepakat Transfer Gabriel Jesus

Gabriel Jesus
Gabriel Jesus
Sumber :
  • instagram

VIVA Bola – Teki-teki masa depan Gabriel Jesus perlahan menemui titik terang. Bomber asal Brasil itu semakin dekat pintu keluar Manchester City untuk bergabung ke Arsenal.

Masa depan Gabriel Jesus di Manchester City semakin sulit setelah tim memboyong Erling Haaland dari Borussia Dortmund dan Julian Alvarez dari River Plate.

Jika bertahan, Gabriel Jesus akan kesulitan mendapatkan menit bermain, mengingat banyaknya stok pemain depan yang dimiliki Pep Guardiola.

Oleh karenanya, untuk menyelamatkan karier, jalan keluar dari Etihad Stadium adalah yang terbaik. Dan, Arsenal pun yang sedang berusaha menambah kekuatan berminat untuk menampungnya.

Seperti dilaporkan Mirror, Kesepakatan telah dicapai antara Arsenal dan ManCity. Arsenal menyepakati transfer senilai 45 juta pounds. Angka tersebut dianggap ideal untuk striker 25 tahun selevel Jesus.

Setelah mencapai kesepakatan dengan Man City, kini Arsenal akan mulai bernegosiasi dengan Jesus perihal gaji, bonus, klausul rilis, dan poin-poin penting lainnya.

Jesus kini telah mencatatkan total 96 gol dan 46 assist dalam 236 penampilan untuk City sejak kedatangannya pada 2017 dan meraih gelar Liga Inggris keempatnya pada musim 2021-22.