Alarm Bahaya, Mohamed Salah Berpeluang Susul Mane Tinggalkan Liverpool

Mohamed Salah
Sumber :
  • Twitter Liverpool FC

VIVA Bola – Liverpool baru saja merasakan kehilangan mendalam usai ditinggal Sadio Mane yang hijrah ke Bayern Munich. Kabarnya, Mohamed Salah juga berpotensi besar menyusul mantan rekannya tersebut.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Kabar itu mencuat setelah pembicaraan mengenai pembaruan kontrak mandek. Sang pemain meminta kenaikan gaji sebesar £400 ribu per pekan yang tak mau dituruti oleh manajemen The Reds.

Situasi tersebut dilaporkan memicu niatan Salah untuk meninggalkan Liverpool. Apalagi, kontraknya akan segera berakhir pada akhir musim depan.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Tak ingin kehilangan Salah secara gratis, Liverpool pun mengirimkan sinyal bakal melepasnya pada musim panas ini andai negosiasi kontrak tak kunjung menemui titik terang.

Dua bomber Liverpool, Sadio Mane dan Mohamed Salah.

Photo :
  • Twitter/@premierleague
Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Dikutip The Sun, kubu The Reds mematok £60 juta bagi yang berminat merekrut penyerang asal Mesir itu. Dan salah satu klub yang tengah memonitor situasinya adalah Real Madrid.

Los Blancos masih terus mencari alternatif Kylian Mbappe yang gagal merapat setelah memilih untuk menambah masa baktinya bersama Paris Saint-Germain. Salah dinilai sebagai figur yang sepadan namun El Real akan berusaha untuk negosiasi masalah mahar.

Liverpool tampaknya sudah sangat percaya diri ditinggal Salah yang setiap musimnya selalu menjadi top skor klub. Mengingat, mereka sudah memiliki Darwin Nunez dan Luis Diaz.

Sebagai informasi, Salah merupakan salah satu perekrutan tersukses Liverpool di bawah asuhan Juergen Klopp. The Pharaoh sukses mempersembahkan masing-masing satu trofi Premier League, Piala FA, Piala Liga Inggris, Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Klub.

Dia juga tiga kali meraih Sepatu Emas Premier League dan sekali terpilih menjadi pemain terbaik Premier League.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya