Mason Greenwood Bebas Dari Tuduhan Kekerasan Seksual

Bomber Manchester United, Mason Greenwood, merayakan gol
Bomber Manchester United, Mason Greenwood, merayakan gol
Sumber :
  • Twitter/@premierleague

VIVA Bola - Pihak kepolisian Manchester telah membebasakan Mason Greenwood setelah dicurigai melakukan kekerasan, pemerkosaan serta ancaman pembunuhan pada beberapa bulan lalu, Minggu 26 Juni 2022.

Mason Greenwood ditahan oleh pihak kepolisian Manchester pada bulan Januari 2022. Setelah rekaman audio dan gambar yang beredar di media sosial yang dip

osting oleh seorang perempuan yang tengah melaporkan karena kasus kekerasan.

Setelah kejadian tersebut, Mason Greenwood mendapatkan sanksi tegas dari Manchester United dengan tidak masuk dalam skuat MU dalam beberapa pertandingan serta semua fasilitas yang diberikan dicabut sampai kasusnya benar-benar selesai.

Pemain Manchester United, Mason Greenwood

Pemain Manchester United, Mason Greenwood

Photo :
  • twitter.com/ManUtd

Pemain 20 tahun tersebut, perkiraan awalnya akan berakhir permasalahan tersebut pada bulan April. Namun pihak kepolisian mengajukan perpanjangan penyelidikan kepada pihak manajemen Manchester United.

Terakhir kami Mason Greenwood bermain untuk Manchester United pada 22 Januari 2022 saat menghadapi West Ham United. Namun setelah dibebaskan dari segala tuduhan, apakah Mason Greenwood akan masuk dalam rencana Erik Ten Hag untuk musim ini.

"Setelah sidang kemarin pada Kamis 23 Juni 2022. Seorang pria berusia 20 tahun yang ditangkap karena dicurigai melakukan pemerkosaan, penyerangan dan membuat ancaman pembunuhan pada Minggu 30 Januari 2022, sudah dibebaskan dengan bersyarat." Kata kepolian Manchester dilansir dari Metro.co.uk