Didekati MU, Titisan Ronaldo Melempem Kasih Isyarat Mengecewakan

Joao Felix dalam laga Atletico Madrid vs Salzburg
Joao Felix dalam laga Atletico Madrid vs Salzburg
Sumber :
  • twitter.com/Atleti

VIVA Bola – Manchester United terus menambah daftar pemain yang akan diboyong pada bursa transfer musim panas ini. Terbaru Setan Merah dikabarkan ingin merekrut titisan Ronaldo yang melempem, Joao Felix.

MU masih kesulitan untuk mendatangkan pemain untuk manajer baru Erik Ten Hag. Hingga 26 Juni 2022, MU belum bisa mengumumkan pemain baru. 

Padahal Ten Hag butuh banyak pemain anyar. Setan Merah kalah gerak cepat dibanding para rival di Liga Inggris.

Juara bertahan Premier League Manchester City sudah mendapatkan mesin gol Erling Haaland. Liverpool merekrut penyerang Darwin Nunez. Sedangkan Arsenal memboyong gelandang Fabio Vieira.

Salah satu sektor yang ingin diperbaiki Ten Hag di MU adalah penyerangan. Manchester United akan mencoba merekrut penyerang sayap guna mengisi posisi yang ditinggalkan Mason Greenwood.

Dan, salah satu pemain yang menjadi target adalah penyerang Atletico Madrid, Joao Felix. Correio da Manha mengklaim bahwa United termasuk di antara tim-tim Liga Premier yang bersaing untuk menandatangani pemain asal Portugal itu. 

Namun sayangnya, sang pemain sudah memberikan isyarat tidak akan kemana-mana. Dia menyatakan, bertahan di klub ibukota Spanyol tersebut.