Didekati MU, Titisan Ronaldo Melempem Kasih Isyarat Mengecewakan

Joao Felix dalam laga Atletico Madrid vs Salzburg
Sumber :
  • twitter.com/Atleti

VIVA Bola – Manchester United terus menambah daftar pemain yang akan diboyong pada bursa transfer musim panas ini. Terbaru Setan Merah dikabarkan ingin merekrut titisan Ronaldo yang melempem, Joao Felix.

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

MU masih kesulitan untuk mendatangkan pemain untuk manajer baru Erik Ten Hag. Hingga 26 Juni 2022, MU belum bisa mengumumkan pemain baru. 

Padahal Ten Hag butuh banyak pemain anyar. Setan Merah kalah gerak cepat dibanding para rival di Liga Inggris.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Juara bertahan Premier League Manchester City sudah mendapatkan mesin gol Erling Haaland. Liverpool merekrut penyerang Darwin Nunez. Sedangkan Arsenal memboyong gelandang Fabio Vieira.

Salah satu sektor yang ingin diperbaiki Ten Hag di MU adalah penyerangan. Manchester United akan mencoba merekrut penyerang sayap guna mengisi posisi yang ditinggalkan Mason Greenwood.

Cristiano Ronaldo Dicoret dari Timnas Portugal Jelang Hadapi Swedia

Dan, salah satu pemain yang menjadi target adalah penyerang Atletico Madrid, Joao Felix. Correio da Manha mengklaim bahwa United termasuk di antara tim-tim Liga Premier yang bersaing untuk menandatangani pemain asal Portugal itu. 

Namun sayangnya, sang pemain sudah memberikan isyarat tidak akan kemana-mana. Dia menyatakan, bertahan di klub ibukota Spanyol tersebut.

"Saya tidak pernah berpikir untuk meninggalkan Atletico. Saya fokus dengan Atletico," ujar Joao Felix kepada Marca.

"Saya tenang saja soal masa depan dan saya tahu apa yang saya bisa berikan dengan potensi diri ini," sambungnya.

Selain itu, MU juga akan kesulitan untuk memboyong Felix lantaran kontraknya masih tersisa empat tahun lagi.

Titisan Ronaldo

Joao Felix sempat menggemparkan dunia pada 2019 saat ia masuk dalam jajaran pemain termahal dunia. Felix diboyong Atletico dengan harga 126 juta euro atau sekitar Rp 1,9 triliun dari Benfica.

Pada awal kemunculannya, Felix sering disebut-sebut sebagai titisan Cristiano Ronaldo. Selain karena menggunakan nomor punggung dan negara yang sama, Felix memiliki kemampuan olah bola di atas rata-rata.

Namun, kenyataanya tak sesuai ekpekstasi. Cedera berkepanjangan membuat ia lebih sering absen membela Atletico.

Musim lalu, Felix bahkan harus mengakhiri kompetisi lebih cepat lantaran cedera hamsring. Sejauh ini, Felix baru mencatatkan 29 gol dan 15 assist dari 110 penampilan.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya