Agenda Terselubung di Balik Jamuan Makan Siang MU

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag
Sumber :
  • Mirror

VIVA Bola – Perubahan besar siap dilakukan Erik Ten Hag di Manchester United. Bahkan kabarnya dia bakalan mengatur sampai sejumlah detail khusus, salah satunya urusan makan siang.

Erik ten Hag 'Kabur' dari Konferensi Pers Gegara Pertanyaan Ini

Ten Hag tentu tidak mau gagal di MU. Untuk itu dia menyiapkan segala sesuatunya dengan sedemikian rupa.

Berbagai program telah disusun. Yang agak unik, dia akan menyuruh pemain untuk tetap berada di Carrington usai latihan pagi buat melakukan santap siang bersama.

Pemain MU Dapat Bocoran Erik Ten Hag Tidak Akan Bertahan

Menurut Daily Mail, hal tersebut dilakukan supaya tim terbiasa makan bersama dan membentuk kekompakan. Mau tak mau para penggawa 'Setan Merah' pun akan bersosialisasi dengan baik dengan sesama rekan tim.

Rutinitas makan siang itu akan diawasi langsung oleh Ten Hag beserta stafnya.

7 Pertandingan Terakhir Premier League: Man City, Arsenal atau Liverpool yang Juara?

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Photo :
  • AP Photo/Rui Vieira

Bisa dibilang itu sebenarnya bukan hal yang baru. Sebab pada era Sir Alex Ferguson tindakan yang sama telah dilakukan dan menjadi kebiasaan.

Latihan Operan

Untuk latihan, di tahap awal Ten Hag, menurut Daily Mail langsung akan kemampuan menggeber teknik pemain. Fokus utamanya adalah passing atau operan.

Cara ini agak berbeda dari yang lazim, dimana para pemain biasanya digenjot secara fisik terlebih dulu untuk mengembalikan level kebugaran setelah rehat kompetisi.

Dari Ten Hag, dia mau para pemain MU melatih operan, khususnya passing datar. Dari sana dia juga akan mengukur ketahanan fisik pemain ketika menerapkan gaya bermain dengan mengandalkan banyak operan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya