Eriksen Segera Putuskan Masa Depan, MU dan Brentford Menunggu

Gelandang Timnas Denmark, Christian Eriksen.
Gelandang Timnas Denmark, Christian Eriksen.
Sumber :
  • AP Photo/Peter Dejong

VIVA Bola – Gelandang Brentford, Christian Eriksen dilaporkan akan membuat keputusan terkait masa depannya dalam hitungan 'jam atau hari' ke depan.

Pemain internasional Denmark itu kembali bermain dengan baik setelah mengalami serangan jantung di pertandingan EURO 2020 pada Juni 2021 lalu.

Pemain Brentford, Christian Eriksen.

Pemain Brentford, Christian Eriksen.

Photo :
  • Twitter/@premierleague

Dia telah memainkan 11 pertandingan untuk Brentford usai meneken kontrak pada bulan Januari 2022 dan membantu klub berjuluk The Bees itu lolos dari ancaman degradasi dengan mencatatkan 1 gol dan 4 assist.

Menurut jurnalis Fabrizio Romano, ada 'banyak proposal' di atas meja kerja bintang Denmark itu, yang membuatnya akan membuat keputusan dalam hitungan 'jam atau hari' usai berbicara dengan agennya.

Romano juga menambahkan bahwa mantan klub Eriksen, Tottenham Hotspur, telah memutuskan fokus untuk 'target lain', sedangkan Brentford 'masih berharap' untuk bisa mempertahankan pemain berusia 30 tahun tersebut.

Mengutip Sky Sport, baik Manchester United dan Brentford telah menawarkan kontrak enam bulan kepada Eriksen, dengan kepindahan ke Old Trafford dianggap 'lebih menguntungkan secara finansial'.