Eriksen Segera Putuskan Masa Depan, MU dan Brentford Menunggu

Gelandang Timnas Denmark, Christian Eriksen.
Sumber :
  • AP Photo/Peter Dejong

VIVA Bola – Gelandang Brentford, Christian Eriksen dilaporkan akan membuat keputusan terkait masa depannya dalam hitungan 'jam atau hari' ke depan.

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

Pemain internasional Denmark itu kembali bermain dengan baik setelah mengalami serangan jantung di pertandingan EURO 2020 pada Juni 2021 lalu.

Pemain Brentford, Christian Eriksen.

Photo :
  • Twitter/@premierleague
Pemain MU yang Tak Diinginkan Jose Mourinho Masih Ada Sampai Sekarang

Dia telah memainkan 11 pertandingan untuk Brentford usai meneken kontrak pada bulan Januari 2022 dan membantu klub berjuluk The Bees itu lolos dari ancaman degradasi dengan mencatatkan 1 gol dan 4 assist.

Menurut jurnalis Fabrizio Romano, ada 'banyak proposal' di atas meja kerja bintang Denmark itu, yang membuatnya akan membuat keputusan dalam hitungan 'jam atau hari' usai berbicara dengan agennya.

Manchester United Tantang Manchester City di Final Piala FA

Romano juga menambahkan bahwa mantan klub Eriksen, Tottenham Hotspur, telah memutuskan fokus untuk 'target lain', sedangkan Brentford 'masih berharap' untuk bisa mempertahankan pemain berusia 30 tahun tersebut.

Mengutip Sky Sport, baik Manchester United dan Brentford telah menawarkan kontrak enam bulan kepada Eriksen, dengan kepindahan ke Old Trafford dianggap 'lebih menguntungkan secara finansial'.

Eriksen adalah salah satu dari banyak pemain yang saat ini dikaitkan dengan MU karena sosok Erik Ten Hag ingin membangun kembali skuadnya.

Jika sukses mendapatkan, Eriksen kemungkinan besar akan menjadi perekrutan awal MU di bursa transfer musim panas 2022, setelah mereka ketikung Liverpool dalam memburu Darwin Nunez dari Benfica.

Semua spekulasi ini memang nantinya akan sangat bergantung pada pernyataan Eriksen. Namun, Brentford tampaknya sangat ingin mempertahankan selepas menilai kontribusnya di musim lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya