Kevin De Bruyne Ejek Ketololan Jack Grealish

Kevin De Bruyne
Kevin De Bruyne
Sumber :
  • twitter.com/DeBruyneKev

VIVA Bola – Ada banyak lelucon di antara para pemain Manchester City setelah mereka sukses meraih gelar Premier League 2021/22. Dan teranyar, ada sebuah rekaman yang menunjukkan Kevin De Bruyne mengejek rekannya.

Pada musim lalu, setiap kali ada ketololan di ManCity, Jack Grealish tak pernah jauh-jauh. Namun kali ini, pria senilai 100 juta poundsterling itu menjadi sasaran lelucon.

Jack Grealish

Jack Grealish

Photo :
  • instagram

Berawal dari ManCity berhasil memastikan gelar Premier League musim lalu, Grealish terlihat mengolok-olok Bernardo Silva karena penampilannya yang ceroboh pada pertandingan di hari terakhir.

Tetapi, ketika De Bruyne yang memenangkan Pemain Terbaik Premier League Bulan Mei, dia mengatakan kepada Grealish untuk "diam" karena telah membuat keributan di ruang ganti. Pemain internasional Belgia itu bahkan mengungkapkan bahwa Grealish hanya mampu mencetak gol di bulan April musim 2021/22.

"Diam Jack," kata De Bruyne sebelum memanggil Grealish. "Anda hanya mencetak satu gol di bulan April, saya akan mengatakan kepadamu bahwa mungkin tahun Anda bisa memenangkannya," dikutip dari Daily Star, Minggu 27 Juni 2022.

Grealish kemudian berpose dengan trofi punya De Bruyne seolah-olah itu miliknya sendiri, dan bercanda dengan eks pemain Chelsea tersebut bahwa dialah yang akan meraih penghargaan serupa pada musim depan.