Kevin De Bruyne Ejek Ketololan Jack Grealish

Kevin De Bruyne
Sumber :
  • twitter.com/DeBruyneKev

VIVA Bola – Ada banyak lelucon di antara para pemain Manchester City setelah mereka sukses meraih gelar Premier League 2021/22. Dan teranyar, ada sebuah rekaman yang menunjukkan Kevin De Bruyne mengejek rekannya.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Pada musim lalu, setiap kali ada ketololan di ManCity, Jack Grealish tak pernah jauh-jauh. Namun kali ini, pria senilai 100 juta poundsterling itu menjadi sasaran lelucon.

Jack Grealish

Photo :
  • instagram
Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Berawal dari ManCity berhasil memastikan gelar Premier League musim lalu, Grealish terlihat mengolok-olok Bernardo Silva karena penampilannya yang ceroboh pada pertandingan di hari terakhir.

Tetapi, ketika De Bruyne yang memenangkan Pemain Terbaik Premier League Bulan Mei, dia mengatakan kepada Grealish untuk "diam" karena telah membuat keributan di ruang ganti. Pemain internasional Belgia itu bahkan mengungkapkan bahwa Grealish hanya mampu mencetak gol di bulan April musim 2021/22.

2 Pemain Manchester United Sikapnya Memalukan

"Diam Jack," kata De Bruyne sebelum memanggil Grealish. "Anda hanya mencetak satu gol di bulan April, saya akan mengatakan kepadamu bahwa mungkin tahun Anda bisa memenangkannya," dikutip dari Daily Star, Minggu 27 Juni 2022.

Grealish kemudian berpose dengan trofi punya De Bruyne seolah-olah itu miliknya sendiri, dan bercanda dengan eks pemain Chelsea tersebut bahwa dialah yang akan meraih penghargaan serupa pada musim depan. 

Grealish memang dikenal sebagai karakter yang bersemangat dan dia tentu saja membawa energi positif ke ruang ganti The Citizens.

Gelandang Timnas Inggris itu memang menampikan sisi humoris selama perayaan gelar dan tampaknya dia sosok yang enggan berhenti berpesta. Pasalnya, Grealish sangat bermimpi meraih gelar Premier League, dan itu bisa terjadi hanya dalam semusim setelah pindah pada musim panas lalu.

De Bruyne dengan bijak menanggapi penghargaan yang didapatkannya, meskipun dia tetap bercana kepada Grealish dengan berkata: "Ada begitu banyak kualitas di Premier League dan merupakan kesenangan untuk dinominasikan seperti itu dengan banyak pemain hebat lainnya yang memiliki musim luar biasa dengan klub mereka."

"Saya pikir penampilan saya musim ini bagus dan saya senang bisa berkontribusi dengan gol dan assist sepanjang musim. Terima kasih kepada semua staf, pelatih, dan terutama rekan setim saya karena tanpa mereka ini tidak akan mungkin terjadi," ucap De Bruyne.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya