Gabriel Jesus Menjalani Tes Medis di Arsenal Hari Ini

Penyerang Manchester City, Gabriel Jesus
Sumber :
  • Twitter/BBCSport

VIVA Bola - Penyerang Timnas Brasil, Gabriel Jesus akan menjalani tes medis di Arsenal pada hari ini, Selasa 28 Juni 2022. Pemain 25 tahun tersebut dibanderol dengan harga 45 juta poundsterling atau sekitar Rp 818 miliar.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Arsenal telah menjadikan Gabriel Jesus sebagai target musim panas ini. Pasalnya Mikel Arteta sudah kehilangan dua strikernya yaitu Aubayenag yang pindah ke Barcelona dan Alexandre Lacazette yang balik lagi ke Lyon.

Gabriel Jesus memiliki sisa kontrak selama satu musim lagi bersama Manchester City dan ingin meninggalkan Etihad pada musim panas ini. Ia lebih baik mencari klub yang bisa memberikan jaminan bermain reguler, pasalnya Gabriel Jesus ingin memperkuat Timnas Brasil di Piala Dunia 2022.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Bayern Munich vs Arsenal di Liga Champions

Penyerang ManCity, Gabriel Jesus.

Photo :
  • twitter.com/ManCity

Kedatangan Erling Haaland dan Julian Alvarez yang membuat Gabriel Jesus ingin meninggalkan Manchester City. Mantan pemain Palmeiras menyadari posisinya tidak akan aman sejak kedatangan kedua pemain tersebut.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Arsenal sudah menyepakati harga yang dilemparkan oleh Manchester City, seperti dilansir dari salah seorang jurnalis, Fabrizio Romano dalam twitternya, Gabriel Jesus sekarang sudah berada di London untuk melakukan tes medis dengan The Gunners. Ia telah menyetujui kontrak yang ditawarkan Arsenal selama lima musim kedepan.

Bagi Gabriel Jesus, Mikel Arteta bukan sosok yang asing, pasalnya Mikel Arteta pernah menjadi asisten pelatih Pep Guardiola ketika berada di Manchester City. selain itu juga Mikel Arteta menjadi sosok yang penting dengan bergabungnya Gabriel Jesus.

Penyerang Manchester City, Gabriel Jesus

Photo :
  • Twitter/@premierleague

Gabriel Jesus akan menjadi pemain keempat yang didatangkan Arsenal pada musim ini, setelah sebelumnya Fabio Vieira, Marquinhos dan Maat Turner. selain itu juga Arsenal akan berusaha mendatangkan Raphinha dari Leeds United.

Arsenal juga sangat tertarik untuk mendatangkan salah satu bek Ajax yaitu Lisandro Martinez dan telah mengajukan penawaran pertama sebesar 34,5 juta poundsterling atau sekitar Rp 627 miliar untuk pemain asal Argentina tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya