Manchester United Selangkah Lagi Datangkan Tyrell Malacia

Tyrell Malacia
Sumber :
  • Instagram Tryrell Malacia

VIVA Bola - Manchester United telah menyetujui kesepakatan dengan Feyenoord untuk mendatangkan Tyrell Malacia yang berposisi sebagai bek kiri, Rabu 29 Juni 2022.

Arsenal Terbantu Buntunya Manchester United

Erik Ten Hag sangat ingin memasuk Tyrell Malacia ke skuadnya musim ini. Setelah proses penandatangan pemain berusia 22 tahun rampung. MU akan kembali fokus untuk mengejar Frenkie De Jong dari Barcelona.

Selain Manchester United, ada beberapa klub yang menginginkan Tyrell Malacia seperti Newcastle United dan Lyon yang siap membayar 15 juta euro atau sekitar Rp 234 miliar.

Jawaban Sinis Erik ten Hag

Kesepakatan yang hampir terjadi dengan baik dengan Lyon. Akan tetapi pemain asal Belanda tersebut memutuskan untuk memilih bergabung dengan Manchester United sebagai tujuan masa depannya.

Jelang Lawan Man Utd, Mikel Arteta Soroti Tugas Sulit Erik Ten Hag

Seperti dilansir dari Metro.co.uk. Direktur Olahraga Feyenoord, Frank Arnesen telah mengkonfirmasi kesepakatan dengan pihak Manchester United terkait transfer Tyrell Malacia.

"Kesepakatan sudah ada, kami sekarang menunggu Tyrell Malacia, jika sang pemain menjawab siap bergabung. Maka transfer ke Manchester United akan semakin dekat," kata Frank Arnesen.

Tyrell Malacia dan Frenkie De Jong memiliki agen yang sama, yang diharapkan Manchester United bisa mendatangkan kedua pemain tersebut dalam beberapa minggu mendatang.

Manchester United telah menyetujui kesepakatan dengan Barcelona untuk mendatangkan Frenkie De Jong dengan harga 68 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,2 triliun. Pasalnya Erik Ten Hag sangat ingin bereuni dengan pemain berusia 25 tahun tersebut.

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag

Photo :
  • Mirror

Sementara itu, Tyrell Malacia sangat cocok dengan gaya permainan Manchester United yang akan diterapkan oleh Erik Ten Hag menyambut musim baru. Pelatih asal berusia 52 tahun tersebut ingin membangun kembali Manchester United menjadi klub yang kompetitif.

Erik Ten Hag sebetulnya ingin mendatangkan Tyrell Malacia pada musim lalu, ketika masih pelatih Ajax Amsterdam. Akan tetapi persaingan antara Ajax dan Feyenoord membuat Tyrell Malacia gagal pindah ke Amsterdam.

Selain Tyrell Malacia dan Frenkie De Jong, Manchester United juga sangat ingin mendatangkan salah satu bek Ajax Amsterdam lainnya yaitu Jurrien Timber pada musim ini. Pelatih Erik Ten Han mengatakan bahwa pemain 21 tahun tersebut bisa menjadi kapten masa depan.

Jurrien Timber nampaknya menolak ajakan dari Erik Ten Hag dan lebih memilih bertahan di Ajax, ia mengatakan bermain di Ajax akan lebih banyak kesempatan untuk bermain secara reguler. Jika ia tidak bisa bermain secara reguler maka posisi di Timnas Belanda akan bergeser, sedangkan ia sangat ingin bermain di Piala Dunia 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya